Jadwal dan Daftar 5 Lokasi Naik Bus Gratis ke Si Jalak Harupat Bandung untuk Nonton Piala Dunia U-17

- 9 November 2023, 16:30 WIB
Stadion Si Jalak Harupat di Kabupaten Bandung, salah satu venue Piala Dunia U-17
Stadion Si Jalak Harupat di Kabupaten Bandung, salah satu venue Piala Dunia U-17 /Diskominfo Kabupaten Bandung

PRFMNEWS – Dinas Perhubungan Jawa Barat (Dishub Jabar) menyiapkan layanan shuttle bus gratis untuk memudahkan masyarakat menuju Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung untuk menonton pertandingan Piala Dunia U-17 tahun 2023.

Lokasi naik dan jam keberangkatan bus gratis ke Stadion Si Jalak Harupat Bandung bagi penonton pertandingan Piala Dunia U-17 2023 diumumkan melalui unggahan di akun Instagram Dishub Jabar, Kamis 9 November 2023.

Jam keberangkatan bus gratis dari Dishub Jabar ini akan beroperasi selama pertandingan Piala Dunia U-17 2023 berlangsung di Stadion SJH yakni mulai tanggal 11 sampai 21 November mendatang.

Baca Juga: Kronologi Kakek Bunuh Istri di Blitar Karena Cemburu, Pelaku Buang Korban ke Sungai

“Dalam mendukung jalannya Piala Dunia U-17. Dishub Jabar menyediakan layanan Bus Gratis bagi masyarakat umum yang ingin menonton langsung ke Stadion Si Jalak Harupat,” tulis keterangan di unggahan tersebut.

Tersedia 5 (lima) titik naik bus gratis bagi penonton Piala Dunia U-17 2023 untuk berangkat ke Stadion SJH pada setiap jadwal pertandingan. Lokasi ini tersebar di wilayah Kota Bandung, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kabupaten Bandung, dan Kabupaten Sumedang.

Lokasi penjemputan penumpang bus gratis menuju Stadion SJH bagi penonton pertandingan Piala Dunia U-17 2023 ini terdiri atas stasiun kereta cepat Whoosh, Gedung Sate Kota Bandung, hingga kampus.

Baca Juga: Ridwan Kamil Dapat Gelar Doktor Honoris Causa dari University of Glasgow Atas Inovasi Pembangunan di Jabar

Berikut daftar 5 shelter sebagai tempat penjemputan bagi masyarakat yang akan nonton pertandingan Piala Dunia U-17 di Stadion SJH mulai 11 November 2023:

1. Shelter Gedung Budaya Soreang, Kabupaten Bandung

2. Shelter Gedung Sate, Kota Bandung

3. Shelter Stasiun Padalarang, KBB

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x