Gustavo Almeida Nyebrang ke Persija Jakarta dengan Status Pemain Pinjaman

- 9 November 2023, 13:30 WIB
Pesepak bola Persib Bandung Alberto Rodriguez (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Arema FC Gustavo Almeida (kiri) dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Rabu, 8 November 2023. Persib ditahan imbang Arema FC dengan skor akhir 2-2.
Pesepak bola Persib Bandung Alberto Rodriguez (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Arema FC Gustavo Almeida (kiri) dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Rabu, 8 November 2023. Persib ditahan imbang Arema FC dengan skor akhir 2-2. /Antara/Novrian Arbi/

PRFMNEWS - Top Skor sementara Liga 1 2023/2024 Gustavo Almeida secara mengejutkan meninggalkan tim Arema FC usai berhasi mencuri satu poin dari kandang Persib Bandung.

Gustavo Almeida resmi dipinjamkan oleh Arema FC ke Persija Jakarta di bursa transfer ini.

General Manager Arema FC, Muhammad Yusrinal Fitriandi menyampaikan, meminjamkan mesin golnya ke Persija Jakarta merupakan sebuah keputusan berat.

Baca Juga: Warga Jepang Borong 1.000 Tiket Pertandingan Piala Dunia U-17 di Si Jalak Harupat Bandung

Namu begitu, pria yang akrab disapa Inal itu memastikan kepindahan Gustavo ke Persija Jakarta merupakan hasil diskusi antara pemain, manajemen, dan juga tim pelatih,

"Memang berat, tapi ini harus dilakukan setelah melakukan diskusi dengan manajemen, manajer dan tim pelatih. Dinamika sepak bola bisa menghampiri siapa saja, termasuk pada Arema FC dengan kondisi yang ada saat ini,” ungkap Inal.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Arema FC (@aremafcofficial)

Inal mengucapkan terimakasih atas dedikasi Gustavo Almeida yang luar biasa sejak bergabung dengan Arema FC mulai awal musim.

Baca Juga: Cara dan Syarat Pesan Tiket Kereta Cepat Whoosh Gratis untuk Anak Usia 0-3 Tahun

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x