Apri/Fadia Berhasil Lolos ke 16 Besar Asian Games 2022

- 4 Oktober 2023, 07:07 WIB
Apriyani/ Fadia salah satu wakil Indonesia yang akan berlaga hari ini di babak 32 besar cabor badminton Asian Games 2023/ Berikut Jadwal Asian Games 2023 Enam Wakil Indonesia Bersaing untuk Masuk ke Babak Kedua, Hari Ini
Apriyani/ Fadia salah satu wakil Indonesia yang akan berlaga hari ini di babak 32 besar cabor badminton Asian Games 2023/ Berikut Jadwal Asian Games 2023 Enam Wakil Indonesia Bersaing untuk Masuk ke Babak Kedua, Hari Ini /

PRFMNEWS - Pasangan ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, berhasil mengadang lawan di babak 32 besar Asian Games 2022.

Bertanding di Binjiang Gymnasium, Hangzhou, China, Apri/Fadia tamil dominan melawan wakil Hongkong Lui Lok Lok/Ng Wing Yung.

Pasangan Apri/Fadia berhasil menang dari Lui Lok Lok/Ng Wing Yung dengan dua gim langsung 21-14 dan 21-14.

Baca Juga: Asian Games 2022: Jonatan Christie Terhenti di 32 Besar

Setelah berhasil menaklukan wakil Hongkong, Apriyani bersyukur bisa bermain baik dalam laga tersebut.

"Alhamdulillah dengan hasil hari ini, kami bisa bermain baik. Kami sudah mempersiapkan diri pertandingan demi pertandingan," ujar Apriyani.

Sementara itu sang partner yakni Fadia menuturkan adanya penyesuaian lapangan untuk mengetahui arah angin dan karakter bolanya.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Pekan 15, Ada Persebaya vs Persib

"Kalau penyesuaian karena kemarin sudah main beregu, kami sudah lebih tahu arah angin dan karakter bolanya. Tadi sempat hilang-hilang poin karena lawan main nothing to lose di akhir-akhir sementara kami banyak mati sendiri," kata Fadia.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x