4 Pemain Absen Jelang Jamu Persikabo, Pasukan Persib Tetap Mantap Usai 4 Penggawa Timnas Kembali

- 13 September 2023, 11:00 WIB
4 pemain baru ini bergabung dengan Persib di sesi latihan yang digelar di Stadion Persib pada Selasa 12 September 2023.
4 pemain baru ini bergabung dengan Persib di sesi latihan yang digelar di Stadion Persib pada Selasa 12 September 2023. /

PRFMNEWS – Pelatih Persib Bojan Hodak menyatakan kehadiran empat anak asuhnya yang kembali gabung ke klub setelah membela timnas Indonesia pada FIFA Matchday lawan Turkmenistan akan semakin memperkuat pasukan jelang menjamu Persikabo 1973 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu 16 September 2023.

Keempat pemain timnas yang sudah kembali untuk bela Persib saat hadapi Persikabo 1973 di laga pekan ke-12 Liga 1 Indonesia yakni, Ryan Kurnia, Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Edo Febriansah. Mereka sudah mulai berlatih dengan skuad Pangeran Biru lainnya dan disambut baik oleh Bojan Hodak.

"Tentunya bagus bagi kami karena mereka sudah kembali. Sudah lebih baik dari sebelumnya dan jelang beberapa hari melawan Persikabo kami mulai fokus pada latihan untuk pertandingan," ujar pelatih asal Kroasia itu di laman resmi Persib.

Baca Juga: Bojan Hodak Tantang Pemain Akademi Persib untuk Cepat Beradaptasi di Tim Senior

Meski begitu, Bojan menyebut, ada empat pemain Persib yang absen untuk merumput di Stadion GBLA saat melawan Persikabo 1973 yaitu Daisuke Sato, Kakang Rudianto, Robi Darwis, dan Beckham Putra.

Daisuke Sato masih bergabung dengan timnas Filipina, sedangkan Kakang Rudianto dan Robi Darwis tengah menjalani pemusatan latihan bersama timnas Indonesia untuk persiapan Asian Games ke-19 yang digelar di China, 16-8 Oktober 2023.

“Beckham juga masih cedera jadi kami masih kehilangan beberapa pemain. Tapi ini sudah lebih baik,” ucap Bojan.

Baca Juga: Penampilan I Made Wirawan di Pertandingan Persib All Stars vs BVB Borussia Dortmund Legends Dapat Sanjungan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah