Penampilan I Made Wirawan di Pertandingan Persib All Stars vs BVB Borussia Dortmund Legends Dapat Sanjungan

- 11 September 2023, 15:00 WIB
Kiper Persib All Stars I Made Wirawan.
Kiper Persib All Stars I Made Wirawan. /persib/

PRFMNEWS - Dalam pertandingan eksebisi antara Persib All Stars melawan BVB Borussia Dortmund Legends di Stadion Siliwangi Bandung pada Minggu, 10 September 2023 kemarin, I Made Wirawan turun sebagai kiper Persib All Starts.

Pria yang kini menjadi asisten pelatih Kiper Persib Bandung itu tampil baik di bawah mistar gawang dengan beberapa penyelamatan krusial.

Bahkan penampilan apik I Made di bawah gawang mendapat pujian dari pelatih Persib Bandung saat ini Bojan Hodak yang melihat kerja keras I Made sepanjang pertandingan 2x35 menit itu.

Baca Juga: Daftar Nama Pemain Persib All Stars yang Akan Bertanding Lawan BVB Borussia Dortmund Legends

"Saya sangat senang dengan penampilan Made. Saya melihat dia sudah bekerja keras di akhir pekan ini. Hari ini dia menunjukkan kualitasnya dan bisa menyelamatkan tim," kata Bojan.

Bojan juga mengapresiasi upaya Persib dan Borussia Dortmund atas terselenggaranya pertandingan yang dinilainya memberikam suguhan menarik untuk suporter.

"Saya pikir, pertandingan ini untuk menghibur para suporter. Beberapa pemain Borussia Dortmund adalah pemain-pemain kelas dunia, anda bisa melihat mungkin hari ini mereka tidak bisa berlari tapi mereka masih punya sentuhan," ungkapnya.

Baca Juga: Heboh Tim Legend Usung Salah Satu Capres, PT PBB: Persib Tidak Terlibat dalam Kegiatan Politik Praktis

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x