Arema FC Minta Maaf Atas Insiden Antar Suporter yang Terjadi di Stadion Brawijaya

- 17 Juli 2023, 13:20 WIB
Sejumlah suporter terlibat kericuhan saat pertandingan Liga 1 Persik Kediri melawan Arema FC di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Sabtu (15/7/2023). Pertandingan Liga 1 di kandang Persik Kediri yang dilarang dihadiri oleh suporter Arema FC tersebut diwarnai kericuhan antarsuporter.
Sejumlah suporter terlibat kericuhan saat pertandingan Liga 1 Persik Kediri melawan Arema FC di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Sabtu (15/7/2023). Pertandingan Liga 1 di kandang Persik Kediri yang dilarang dihadiri oleh suporter Arema FC tersebut diwarnai kericuhan antarsuporter. /ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani./ANTARA FOTO

PRFMNEWS - Di tengah pertandingan Persik Kediri vs Arema FC di Stadion Brawijaa, Kediri pada Sabtu, 15 Juli 2023 kemarin sempat diwarnai dengan insiden yang melibatkan suporter.

Dikabarkan penonton kecewa karena adanya penonton yang diduga pendukung Arema FC masuk ke Stadion Brawijaya di tengah adanya larangan pendukung tim lawan datang ke stadion.

Atas masalah itu, Manajemen Arema FC pun menyampaikan permohonan maaf dan menyayangkan hal tersebut.

Baca Juga: Klasemen Sementara Liga 1, Barito Putra di Puncak Klasemen, Bhayangkara FC Belum Pecah Telur

“Mungkin berlebihan jika mereka disebut demikian, namun jika memang pendukung Arema FC kami memohon maaf, kami masih sangat menghargai karena murni kedatangan mereka lantaran hati nurani mereka yang ingin murni memberikan dukungan kepada tim kesayangannya untuk memberikan dukungan langsung ke tribun,” ungkap manajer tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas dikutip dari laman resmi klub Arema FC.

Terkait regulasi, Wiebie menyebutkan bahwa jika melihat kultur suporter dalam sepak bola Indonesia hal itu tidak bisa dilakukan secara instan, bahkan ada hal-hal yang harus diadaptasi dan diproteksi oleh sistem.

“Terkait larangan fans tandang sesuai regulasi itu butuh proses tentunya untuk adaptasi dan kami dari klub akan bantu untuk melakukan sosialisasi, termasuk bagaimana sistem penjualan tiket secara online mengatur itu semua sehingga antisipasi bisa dilakukan untuk identifikasi lebih awal siapa saja yang masuk ke dalam stadion,” paparnya.

Baca Juga: Luis Milla Tegaskan Alberto Rodriguez Akan Tetap Bela Persib

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x