Persija Dapat Tambahan Dua Pemain Penting Jelang Pertandingan Lawan Persikabo 1973

- 8 Juli 2023, 18:45 WIB
Persija telah pulih dari cedera dan siap memperkuat tim jelang laga lawan Persikabo 1973 pekan kedua BRI Liga 1 musim 2023/2024.
Persija telah pulih dari cedera dan siap memperkuat tim jelang laga lawan Persikabo 1973 pekan kedua BRI Liga 1 musim 2023/2024. /Dok. Liga Indonesia Baru

PRFMNEWS - Menjelang pertandingan melawan Persikabo 1973 pada Minggu 9 Juli 2023 besok, Persija Jakarta mendapatkan kembali dua pemain penting.

Bek Persija Jakarta Ondrej Kudela dan sayap muda Dony Tri Pamungkas yang sebelumnya dibekap cedera kini kondisinya telah membaik.

Ondrej Kudela dan Dony Tri Pamungkas sudah bergabung dalam latihan reguler menjelang pekan kedua BRI Liga 1 musim 2023/2024.

Baca Juga: Isu Adanya Hubungan Antara Pondok Pesantren Al Zaytun dengan NII Sedang Dikaji BNPT

Ondrej Kudela dan Dony Tri Pamungkas telah lama absen dalam masa pra musim Macan Kemayoran.

Ondrej Kudela mengalami masalah dengan otot di bagian lutut kirinya. Sementara Dony Tri Pamungkas cedera otot paha kanan bagian depan.

Dokter Persija Ikhsan Eka Putra mengatakan, pekan ini Ondrej Kudela dan Dony Tri Pamungkas telah kembali di bawah arahan tim pelatih karena tingkat kepulihannya sudah ideal.

Baca Juga: Kota Bandung Pamerkan Patrakomala dan Angklung di Pekan Kerajinan Jawa Barat

Sebelumnya, Ondrej Kudela dan Dony Tri Pamungkas lebih banyak menghabiskan waktu dalam program pemulihan bersama fisioterapis.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x