Selamat! Bayern Munchen Jadi Jawara Liga Champions Musim Ini Tanpa Sekalipun Terkalahkan

- 24 Agustus 2020, 07:42 WIB
Bayern Munchen berhasil memenangkan Liga Champions Eropa tanpa terkalahkan sekalipun. Sebuah rekor baru dalam sejarah kompetisi antar klub Eropa tersebut
Bayern Munchen berhasil memenangkan Liga Champions Eropa tanpa terkalahkan sekalipun. Sebuah rekor baru dalam sejarah kompetisi antar klub Eropa tersebut /Instagram @championsleague/

PRFMNEWS - Raksasa Bundesliga Bayern Munchen akhirnya menjadi yang terbaik di eropa tahun ini. Kemenangan tipis 1-0 atas wakil Prancis Paris Saint Germain (PSG) menjadikan Bayern Munchen menjadi kampiun Liga Champions Eropa tahun 2020.

Pada laga yang digelar Senin, 24 Agustus 2020 dini hari WIB di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal, gol semata wayang diciptakan oleh Kingsley Coman pada menint 59'.

PSG bukan tanpa perlawanan. Namun penampilan Manuel Neuer di bawah gawang Bayern membuat Neymar dan kawan-kawan tak berkutik.

Baca Juga: Tingkat Kunjungan Tinggi, Disparbud Jabar Perketat Pengawasan di Tempat Wisata

Gelar juara ini merupakan gelar Liga Champions keenam bagi tim asal kota Munich ini. Kini Bayern sejajar dengan Liverpool yang sama-sama mengoleksi enam gelar juara Liga Champions.

Baca Juga: 4 Orang Tewas Akibat Tabrakan Beruntun di Tol Cipali KM 150 

Gelar Liga Champions ini menjadi spesial bagi Bayern. Pasalnya gelar Liga Champions ini menjadikan Bayern merengkuh treble winners pada musim ini.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x