Kevin Sanjaya Pilih Duet Bareng Rahmat Hidayat sebagai Pasangan Baru

- 28 Juni 2023, 14:40 WIB
Alasan Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya atau Minions tak tampil di Istora Senayan dalam ajang Indonesia Open 2023 diungkap pelatih.
Alasan Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya atau Minions tak tampil di Istora Senayan dalam ajang Indonesia Open 2023 diungkap pelatih. /Instagram/ @badminton.ina/

PRFMNEWS - Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo telah memutuskan untuk berduet dengan pasangan baru.

Hal ini karena pasangannya, Marcus Fernaldi Gideon harus rehat sejenak karena cedera tumit kaki kanan dan mengharuskan operasi.

Menurut pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, keputusan tersebut atas kemauan Kevin sendiri sebagai pasangan barunya.

Baca Juga: Aturan Terbaru Beli Tiket Kandang Persib, Wajib Penuhi Syarat Utama ini Sebelum Pesan

"Saya sudah bicara dengan Kevin. Saya kasih pilihan, ternyata dia milihnya Rahmat," kata Herry IP yang dikutip dari PBSI hari ini, Rabu, 28 Juni 2023.

Kevin Sanjaya memilih Rahmat karena sudah memiliki komunikasi yang baik dan Rahmat juga berada di skuad ganda putra utama Indonesia.

"Mungkin karena Rahmat sudah di tim utama, sering sparring, kadang diajak makan, jalan juga sama Kevin. Komunikasinya lebih nyambung," ujar Herry IP.

Baca Juga: Amien Rais Jadi Khotib Sholat Idul Adha 2023 di Bandung, Ini Pesan yang Disampaikannya

Namun, Herry IP belum bisa memastikan turnamen yang harus diikuti karena masih menghitung poin keduanya dan masih memilah turnamen mana yang bisa masuk untuk diikuti Kevin/Rahmat.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x