Pertikaian Kevin Sanjaya dengan Coach Herry IP Berakhir Damai, Sudah Latihan Bareng

- 30 September 2022, 17:00 WIB
Potret kebersamaan Herry IP (kiri) saat bersama Kevin Sanjaya (kanan).
Potret kebersamaan Herry IP (kiri) saat bersama Kevin Sanjaya (kanan). /Instagram.com/ @herry_ip

PRFMNEWS – Persoalan pertikaian antara Kevin Sanjaya dan Coach Herry IP berakhir dengan damai dan sudah kembali latihan bareng di Pelatnas Cipayung.

Pertikaian antara atlet ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan Pelatih Utama ganda putra Indonesia, Herry IP sempat menimbulkan isu kurang baik dan dinilai membuat keadaan kedua belah pihak memburuk.

Namun, saat ini kedua belah pihak sudah berakhir damai dengan saling bertemu dan memaafkan satu sama lain. Bahkan sudah latihan bareng di Pelatnas Cipayung.

Baca Juga: Ikuti Sayembara Mencari Pelaku Vandalisme Mural Babakan Siliwangi Kota Bandung, Ada Hadiah Rp5 Juta

“Kemarin kami sudah bertemu dan semua masalah sudah clear, bahkan tadi pagi sudah latihan bareng. Saya dan Kevin sudah lama bersama-sama, dia sudah saya anggap seperti anak sendiri,” kata Herry Iman Pierngadi yang dikutip dari Antara hari ini, Jumat, 30 September 2022.

Coach Herry IP pun menyampaikan rasa terima kasih kepada PBSI yang sudah memfasilitasi mediasi agar kembali rukun dengan Kevin Sanjaya.

“Terima kasih sudah dimediasi oleh pak ketua. Saya minta maaf kalau ada kata-kata saya ke wartawan yang membuat Kevin tidak nyaman. Menurut saya hal ini membesar karena pemberitaan juga yang arahnya kemana-mana, mungkin istilahnya 'digoreng' ya,” ujar Herry IP.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Tempat Makan yang Memiliki Tempat Bermain di Kota Bandung, Cocok untuk Anak dan Keluarga

Selain coach Herry IP, Kevin Sanjaya pun juga menyampaikan sudah bertemu dengan coach Herry IP dan memohon maaf atas masalah yang telah terjadi.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x