Momen Romantis Kevin Sanjaya Lamar Valencia Tanoesoedibjo di JIS

- 3 Agustus 2022, 14:00 WIB
Kevin Sanjaya Lamar anak Hary Tanoe di JIS
Kevin Sanjaya Lamar anak Hary Tanoe di JIS /Twitter/Hary_Tanoe/


PRFMNEWS - Atlet bulutangkis, Kevin Sanjaya akhirnya melamar sang kekasih Valencia Tanoesoedibjo pada hari ulang tahunnya yang ke-27 tahun.

Kevin Sanjaya melamar Valencia Tanoesoedibjo pada Selasa, 2 Agustus 2022 malam di Jakarta International Stadium (JIS) Jakarta Utara.

Rupanya Kevin telah mempersiapkan semua dengan persiapan yang matang. Sehingga membuat putri dari konglomerat Hary Tanoesoedibjo itu sempat terkejut karena secara mengejutkan dilamar di tengah rencananya untuk memberi kejutan pada Kevin Sanjaya.

Baca Juga: Valencia Tanoesoedibjo Terima Lamaran Kevin Sanjaya: She Said Yes

"Mikir mau surprise-in orang ulang tahun, kenapa malah jadi yang disurprisin ya," tulis Valencia Tanoesoedibjo dikutip prfmnews.id dari Instagram Story pribadinya pada Rabu, 3 Agustus 2022.

Momen romantis tersebut direkam dalam video Instagram Story kerabat terdekat keduanya.

Dalam video yang viral di media sosial itu, terlihat Valencia Tanoesoedibjo mengenakan dress berwarna silver, sedangkan Kevin memakai kaos putih dipadukan dengan blazer berwarna biru serta celana putih.

Baca Juga: Romantis, Valencia Tanoesoedibjo Unggah Video di Hari Ulang Tahun Kevin Sanjaya

Terlihat Kevin Sanjaya melamar Valencia dengan berlutut di atas altar yang di kelilingi bunga sambil menggenggam tangan kekasihnya.

Kemudian muncul tulisan di baliho besar lapangan JIS yang menyatakan, bahwa Valencia Tanoesoedibjo menerima lamaran dari Kevin Sanjaya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x