DUH! Kevin Sanjaya Tak Lagi Dilatih Herry IP, Merasa Sudah Tidak Cocok

- 27 September 2022, 08:47 WIB
Potret kebersamaan Herry IP (kiri) saat bersama Kevin Sanjaya (kanan).
Potret kebersamaan Herry IP (kiri) saat bersama Kevin Sanjaya (kanan). /Instagram.com/ @herry_ip

PRFMNEWS – Kevin Sanjaya tidak dilatih lagi oleh Kepala Pelatih Ganda Putra Indonesia, Herry IP di Pelatnas Cipayung.

Herry Iman Pierngadi mengatakan bahwa dirinya sudah tidak melatih Kevin Sanjaya Sukamuljo dikarenakan Kevin sudah tidak cocok lagi dengannya.

“Bukan saya, Kevin yang tak mau berlatih dengan saya. Lebih baik tanya Kevin saja,” kata Herry IP yang dikutip dari Antara hari ini, Senin, 26 September 2022.

Baca Juga: Hubungan Kevin Sanjaya dan Herry IP Dikabarkan Merenggang, PBSI: Masih dalam Kendali

“Katanya, Kevin sudah tidak cocok berlatih dengan saya. Kalau sudah tidak merasa cocok, ya sudah tidak usah latihan dengan saya,” lanjut Herry IP.

Herry IP mengatakan tidak tahu alasan mengapa Kevin Sanjaya tidak mau dilatih olehnya. Kabar tersebut didapatkan dari Asisten Pelatih Ganda Putra Indonesia, Aryono Miranat.

Namun, Kevin Sanjaya tetap berlatih di Pelatnas Cipayung dan memisahkan diri dari ganda putra yang diasuh oleh Herry IP.

Baca Juga: Marcus/Kevin Sudah Bukan Lagi Ganda Putra Nomor 1 Dunia

“Kalau sekarang latihannya dengan teman-teman di pratama dan mix (ganda campuran). Latihan tetap di pelatnas, tapi tidak gabung dengan ganda putra,” ucap Herry IP.

Herry IP atau yang akrab disapa Coach Naga Api ini sempat merasa kecewa, namun tak mau ambil pusing mengenai hal ini dan hanya berfokus pada atlet ganda putra lainnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x