Kevin Feige Sebut Black Panther: Wakanda Forever Merupakan Tribut untuk Mendiang Chadwick Boseman

- 28 Juli 2022, 07:16 WIB
 Film 'Black Panther: Wakanda Forever' siap tayang di bioskop September 2022./Tangkapan layar YouTube.com/Marvel Entertainment
Film 'Black Panther: Wakanda Forever' siap tayang di bioskop September 2022./Tangkapan layar YouTube.com/Marvel Entertainment /

PRFMNEWS - Film Black Panther: Wakanda Forever bukan sekedar sekuel salah satu kisah superhero Marvel yang paling dicintai, melainkan sebuah penghargaan untuk Black Panther sendiri, yakni Chadwick Boseman.

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige memperkenalkan film kedua ini sebagai penghormatan kepada mendiang aktor utama yang berdampak terhadap dunia, saat dirinya hadir di Comic-Con 2022, San Diego.

Kevin Feige dan sutradara film Black Panther Ryan Coogler mengenalkan para pemain sekuel film tersebut di panggung Comic-Con 2022 tanpa kehadiran Chadwick Boseman.

Baca Juga: Black Panther: Wakanda Forever Rilis Teaser Pertama di San Diego Comic-Con 2022

Namun, dirinya masih merasakan bahwa semangat dari aktor itu hadir diantara mereka untuk mendorong pelaksanaan produksi film ini.

"Ryan Coogler memiliki beberapa kata indah di bagian atas panel tentang perasaan Chad, masih terasa di bahuku. Terakhir kali kami semua bersama di panggung itu, Chad bersama kami, dan itu sangat indah," ujar Kevin dikutip prfmnews.id dari laman etonline.com

Feige mengatakan bahwa Black Panther: Wakanda Forever tidak hanya membawa kegembiraan yang sama kepada penonton seperti yang dilakukan film aslinya, tetapi juga menyentuh warisan yang ditinggalkan Boseman, setelah kematiannya yang tak terduga pada Agustus 2020, setelah dirinya berjuang dengan kanker.

Baca Juga: Ciri Ini Tanda Hormon sedang Bermasalah, Salah Satunya Sulit Tidur kata dr. Saddam Ismail

"Suatu hal yang sangat penting bahwa Wakanda Forever tidak hanya membawa tingkat kegembiraan dan inspirasi yang sama dengan film Black Panther pertama, tetapi juga merupakan penghargaan atas apa yang dia lakukan, dan apa yang dibawa Chad bukan hanya untuk kita, tapi untuk dunia," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: etonline.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x