Black Panther: Wakanda Forever Rilis Teaser Pertama di San Diego Comic-Con 2022

- 27 Juli 2022, 12:15 WIB
Poster terbaru Marvel's Black Panther: Wakanda Forever.
Poster terbaru Marvel's Black Panther: Wakanda Forever. /Marvel/

PRFMNEWS - Trailer film Black Panther: Wakanda Forever resmi rilis pada Minggu, 24 Juli 2022.

Bos Marvels, Kevin Feige pertama kali resmi menampilkan para pemain Black Panther: Wakanda Forever di Comic-Con 2022, San Diego.

Sekuel film Black Panther: Wakanda Forever yang telah lama ditunggu-tunggu ini, dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 11 November 2022, setelah empat tahun film yang dibintangi Chadwick Boseman menjadi pemecah rekor, kesuksesan box office.

Baca Juga: 6 Jenis Makanan Terbaik yang Bisa Turunkan Kadar Asam Urat Secara Alami Diungkap dr. Saddam Ismail

Kevin Feige dan sutradara, Ryan Coogler muncul secara langsung di Hall H untuk mengungkapkan beberapa pembaruan besar tentang proyek-proyek mendatang di Marvel Cinematic Universe, termasuk detail baru tentang film Black Panther 2, yang dikonfirmasi Feige akan menjadi film terakhir dari fase ke-4 Marvel.

Meski tidak ada lagi pemain utama Chadwick Boseman yang menjadi kesedihan tersendiri bagi pemain dan kru. Namun semangat dari dirinya masih terasa oleh sutradara ini.

"Sudah 5 tahun sejak saya di sini," kata Coogler saat dia naik ke panggung, mengingat kejadian sebelumnya dengan Boseman, dan tepuk tangan meriah dari penonton.

Baca Juga: Ini Gejala yang Terjadi Jika Kadar Gula Darah Ngedrop atau Turun Dibawah Normal, dr. Cahyo Sebutkan Tandanya

"Berdiri bersamamu di sini sekarang. Aku bisa merasakan tangannya di atasku sekarang," katanya dikutip prfmnews.id dari laman etonline.com.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Etonline


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah