Timnas Indonesia vs Argentina Malam ini, Shin Tae-yong: Kita Sudah Siap Melawan Argentina

- 19 Juni 2023, 11:00 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY)
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY) /PSSI/ Istimewa/ MARAWATALK /

PRFMNEWS - Timnas Indonesia akan melawan Argentina pada FIFA Matchday di Gelora Bung Karno malam ini Senin, 19 Juni 2023 malam.

Dalam pertandingan ini, pelatih Shin Tae-yong mengaku telah menyiapkan pemain terbaik untuk pertandingan bersejarah ini.

Meski Argentina tidak akan diperkuat mega bintang Lionel Messi, Shin Tae-yong tetap menaruh hormat pada Argentina yang merupakan juara Piala Dunia 2022 sekaligus tim peringkat satu FIFA pada saat ini.

Baca Juga: Pola Rekayasa Lalin Saat Laga Indonesia vs Argentina di GBK, Catat Agar Terhindar Macet!

"Kalian harus tahu dulu tim Argentina itu pemain-pemainnya seperti apa. Meski ada rotasi, sebetulnya sama saja. Mereka tim kuat, (hampir) semua main di luar negeri (Eropa), jadi walau ada satu atau dua pemain yang absen, warna tim tidak akan berubah," kata Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong menilai ketidakhadiran beberapa bintang Argentina tidak akan mengubah status Argentina yang tetap akan menjadi tim terbaik dan tim kuat.

Tim Tango masih diperkuat para pilarnya di Piala Dunia 2022 seperti Rodrigo de Paul (Atletico Madrid), Alexis Mac Allister (Liverpool) serta pemain-pemain muda potensial semisal Alejandro Garnacho (Manchester United) dan peraih treble winners (juara Premier League, FA Cup, Champions League) bersama Manchester City, Julian Alvarez.

Baca Juga: Kata Erick Thohir soal Lionel Messi Tidak Datang ke Indonesia Bareng Rombongan Timnas Argentina

Karena itu, Shin Tae-yong menegaskan timnas Indonesia akan berjuang keras saat melawan Argentina malam ini.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x