Ada 40 Ribu Tiket Disiapkan untuk Pertandingan Indonesia vs Palestina, Cek Harganya di Sini

- 6 Juni 2023, 11:20 WIB
Hadapi Argentina dan Palestina di FIFA Matchday Bulan Juni, Ini Jadwal Pemusatan Latihan Timnas Indonesia
Hadapi Argentina dan Palestina di FIFA Matchday Bulan Juni, Ini Jadwal Pemusatan Latihan Timnas Indonesia /tangkap layar/pssi

PRFMNEWS - Salah seorang Anggota Exco PSSI Arya Sinulingga menyampaikan, PSSI akan menyediakan tiket pertandingan Indonesia vs Palestina sebanyak 40 ribu tiket yang dibagi dalam 2 kelas.

Menurut Arya, tiket FIFA Matchday Indonesia vs Palestina yang akan digelar pada Rabu, 14 Juni 2023 mendayang akan dijual untuk kelas ekonomi dan VIP.

Nantinya, tiket pertandingan yang akan dilangsungkan di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya ini akan dibaderol dengan harga Rp100.000 dan Rp250.000.

Baca Juga: Persib Beri Dukungan Penuh ke Pemain yang Dapat Panggilan Timnas untuk Lawan Palestina dan Argentina

"Kita putuskan tiketnya harga tiketnya untuk Ekonomi Rp100.000, sementara untuk VIP Rp250.000," kata Arya di GBT Selasa, 6 Juni 2023.

Untuk tiket Indonesia vs Palestina akan mulai dijual secara online di laman resmi PSSI dan Tiket.com mulai Rabu, 7 Juni 2023 besok mulai pukul 10.00 WIB.

Arya pun memastikan nantinya sebanyak 10 persen dari hasil penjualan tiket pertandingan Indonesia vs Palestina akan disumbangkan untuk perjuangan rakyat Palestina.

Baca Juga: Jadwal dan Persyaratan 'War' Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Hari ini, Perhatikan Hal Penting ini!

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x