Jakarta Bhayangkara Presisi Akan Awali 8 Besar AVC 2023 dengan Lawan Tim dari Mongolia Hari ini

- 18 Mei 2023, 08:46 WIB
Spiker Jakarta Bhayangkara Presisi Farhan Halim saat melakukan spike dalam pertandingan AVC 2023 antara Jakarta Bhayangkara Presisi vs Korean Air Jumbos Pro Volleyball di Manama, Bahrain, Selasa, 16 Mei 2023.
Spiker Jakarta Bhayangkara Presisi Farhan Halim saat melakukan spike dalam pertandingan AVC 2023 antara Jakarta Bhayangkara Presisi vs Korean Air Jumbos Pro Volleyball di Manama, Bahrain, Selasa, 16 Mei 2023. /AVC

PRFMNEWS - Tim voli Jakarta Bhayangkara Presisi yang menjadi wakil Indonesia di Asian Men’s Club Volleyball Championship (AVC) 2023 lolos ke babak 8 besar dengan predikat juara grup.

Di babak 8 besar, Jakarta Bhayangkara Presisi tergabung pada Pool E dan satu grup dengan tim kuat asal Jepang Suntory Sunbirds.

Namun untuk laga perdana di babak 8 besar, Jakarta Bhayangkara Presisi akan lebih dulu melawan Bayankhongor Crownd Geo VC dari Mongolia hari ini Kamis, 18 Mei 2023.

Baca Juga: Jakarta Bhayangkara Presisi Kalahkan Tim Asal Korea Selatan di Lanjutan AVC 2023

Jadwal Jakarta Bhayangkara Presisi vs Bayankhongor Crownd Geo VC akan digelar hari ini mulai pukul 15.30 WIB.

Pertandingan ini disiarkan di Youtube Asian Volleyball Confederation dan juga di Alkass Sports TV.

Di fase grup, Jakarta Bhayangkara Presisi berhasil menjadi juara grup dengan mengumpulkan 7 poin hasil dari satu kali kalah dan dua kali menang.

Baca Juga: Jakarta Bhayangkara Presisi Berhasil Raih Kemenangan Perdana di AVC 2023 dengan Kalahkan Tim dari Australia

Di laga perdana AVC 2023, Jakarta Bhayangkara Presisi kalah 3-2 dari wakil Bahrain yang menjadi tuan rumah ajang ini yaitu Al Ahli.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah