Bawa Indonesia Kalahkan Kamboja, Beckham Putra: Alhamdulillah

- 11 Mei 2023, 09:30 WIB
Penggawa Timnas Indonesia U22 Beckham Putra Nugraha menggiring bola saat menghadapi Kamboja di SEA Games 2023.
Penggawa Timnas Indonesia U22 Beckham Putra Nugraha menggiring bola saat menghadapi Kamboja di SEA Games 2023. /Twitter/@PSSI/

PRFMNEWS - Pelatih Timnas U-22 Indra Sjafri melakukan rotasi pemain saat Indonesia menghadapi Kamboja pada pertandingan terakhir penyisihan grup A sepak bola SEA Games 2023 pada Rabu, 10 Mei 2023 kemarin.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh itu, gelandang muda Persib Bandung Beckham Putra Nugraha bermain sejak menit awal.

Beckham dipercaya Indra Sjafri untuk menjaga keseimbangan lini tengah Garuda Muda hingga dia berhasil mencetak gol kemenangan Timnas di Menit 51 melalui tendangan kerasnya.

Baca Juga: Beckham Putra Siap Berjuang Keras

Berhasil membawa Timnas mengalahkan Kamboja membuat adik dari Gian Zola ini bersyukur karena Indonesia terhindar dari kekalahan hingga bisa lolos ke semifinal dengan predikat juara grup.

Menurut pemain asli binaan Persib ini, kemenangan atas Kamboja di hadapan puluhan ribu pendukung lawan ini merupakan hasil kerja keras semua pemain.

"Alhamdulillah kami diberikan kemenangan kembali. Tentu kami bersyukur lolos semifinal dengan status juara grup A, ini berkat kerja keras seluruh tim. Kami juga sudah siap bermain di semifinal dan siapapun lawannya kami harus siap," kata Beckham seusai laga.

Baca Juga: Seorang Pengacara jadi Tersangka Obstruction of Justice Penanganan Perkara di Papua

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x