Muhadjir Effendy Optimis Indonesia Sukses di SEA Games 2023 Kamboja

- 3 April 2023, 12:00 WIB
Pelaksana tugas (Plt) Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Muhadjir Effendy berlari membawa obor pada acara torch relay atau pawai obor SEA Games 2023 Kamboja. Torch relay ini berlangsung di Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (1/4).
Pelaksana tugas (Plt) Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Muhadjir Effendy berlari membawa obor pada acara torch relay atau pawai obor SEA Games 2023 Kamboja. Torch relay ini berlangsung di Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (1/4). /Egan/Kemenpora


PRFMNEWS - Pelaksana tugas (Plt) Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Muhadjir Effendy, optimis Indonesia bisa sukses pada SEA Games 2023 yang akan digelar di Kamboja.

Muhadjir berharap, kontingen Indonesia bisa mempertahankan posisinya pada tiga besar seperti ajang sebelumnya yang berlangsung di Vietnam.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri torch relay atau pawai obor SEA Games 2023 Kamboja di Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu 1 April 2023.

Baca Juga: Persib Bandung Kirim Dua Nama untuk Timnas U-22 yang Sedang TC Persiapan SEA Games

"Kepada seluruh atlet Indonesia yang akan berjuang, selamat bertanding dan berjuang. Semoga peringkat Indonesia sebelumnya di posisi ketiga bisa dipertahankan. Syukur-syukur bisa meningkat,” kata Muhadjir dalam keterangan yang dikutip Senin, 3 April 2023.

Muhadjir mengungkapkan, bahwa penyelenggaraan SEA Games 2023 Kamboja yang dijadwalkan bakal digelar dari tanggal 5 April hingga 17 Mei 2023 itu, bisa dijadikan ajang pemersatu dan mempererat kebangsaan.

Selain itu, ia harapkan ajang tersebut juga bisa meningkatkan rasa kebersamaan, sportivitas, serta menyambung silaturahmi.

Baca Juga: PSSI Tunjuk Indra Sjafri Sebagai Pelatih Timnas Indonesia di SEA Games 2023

"Beberapa kegiatan khususnya keolahragaan agar bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk membangun ekonomi masyarakat, mengembangkan sektor pariwisata, dan meningkatkan kreativitas,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x