Timnas Indonesia Dijadwalkan Akan Hadapi Palestina Pada Juni Nanti

- 16 Maret 2023, 18:00 WIB
Pemusatan latihan Timnas Indonesia di Bali.
Pemusatan latihan Timnas Indonesia di Bali. /PSSI/

PRFMNEWS - Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Palestina pada FIFA Matchday yang akan digelar pada 14 Juni 2023 nanti. Hal ini dipastikan oleh Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

"Saya sudah komunikasi dengan Presiden Federasi Sepakbola Palestina dan mereka sudah setuju untuk laga FIFA matchday pada tanggal 14 Juni 2023. Mereka juga sudah mengirim surat resmi ke PSSI tentang kesediaan untuk melakukan satu pertandingan laga,’’ ujar Erick dikutip dari laman resmi PSSI.

Sebelum melawan Timnas Palestina, Timnas Indonesia akan lebih dulu melawan Burundi pada FIFA Matchday yang akan digelar pada 25 dan 28 Maret 2023 besok.

Baca Juga: Erick Thohir Harap Perbaikan Stadion si Jalak Harupat Selesai Tepat Waktu dan Bisa Puaskan FIFA

Sementara itu Federasi Sepakbola Palestina melalui Sekjen Firas Abu Hilal sudah mengirimkan surat balasan ke PSSI tentang kesediaan Timnas Indonesia melakukan laga FIFA matchday pada 14 Juni nanti.

Seperti diketahui untuk tahun ini, FIFA matchday tinggal menyisakan laga pada 12 hingga 20 Juni. Kemudian pada 4-12 September, setelah itu 9-17 Oktober, dan terakhir 13-21 November.

Menurut Erick Thohir, PSSI sudah berkoordinasi dengan berbagai federasi untuk pertandingan berikutnya pada FIFA Matchday lainnya.

Baca Juga: Ikut Mudik Lebaran AHM 2023 ke Sejumlah Tujuan Bisa Dapat Motor Honda, Begini Cara Daftar dan Syaratnya

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x