Link Live Streaming Barito Putera vs Persib Bandung Sore ini Mulai Pukul 15.00 WIB

- 27 Februari 2023, 11:00 WIB
Link streaming Barito Putera vs Persib Bandung.
Link streaming Barito Putera vs Persib Bandung. /PRFMNEWS/

PRFMNEWS - Persib Bandung bertandang ke Stadion Demang Lehman hari ini Senin, 27 Februari 2023 untuk melawan Barito Putera di lanjutan Liga 1 2022/2023.

Pertandingan ini disiarkan di Indosiar dan juga di link live streaming Barito Putera vs Persib Bandung yang dimulai sore ini mulai pukul 15.00 WIB.

Persib Bandung kembali menargetkan meraih 3 poin penuh saat bertandang ke markas Barito Putera demi bisa menjaga jarak dengan PSM Makassar yang kini masih puncaki klasemen sementara Liga 1.

Baca Juga: Jadwal dan Link Streaming Persib Bandung vs Barito Putera Sore ini

Skuad Maung Bandung siap bekerja lebih keras dan melipatgandakan motivasi untuk bisa meraih apa yang ditargetkan.

Pelatih Persib Luis Milla menegaskan, pertandingan melawan Barito Putera sangat penting bagi timnya. Ia mengakui, Persib perlu kerja keras untuk bisa meraih kemenangan dari Barito Putera.

“Pada laga sebelumnya Barito ketika bermain di sini sukses menunjukan permainan yang bagus dengan mencetak empat gol dan memperagakan sepakbola yang bagus pula dengan pelatih barunya. Mereka ada peningkatan dan kemajuan dari kinerja tim,” kata pelatih asal Spanyol tersebut dalam sesi konferensi pers menjelang laga, Minggu 26 Februari 2023.

Baca Juga: Setelah MotoGP dan F1 Powerboat, Kini Pemerintah Incar F1 Agar Bisa Balapan di Indonesia

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x