Erick Thohir Akan Berantas Pasar Gelap Sepak Bola Indonesia, Menurut Mahfud MD

- 17 Februari 2023, 19:30 WIB
Ilustrasi, Mahfud MD yakin Ketum PSSI yang baru Erick Thohir bisa berantas pasar gelap sepak bola Indonesia.
Ilustrasi, Mahfud MD yakin Ketum PSSI yang baru Erick Thohir bisa berantas pasar gelap sepak bola Indonesia. /ANTARA

PRFMNEWS - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD mengucapkan selamat kepada Menteri BUMN RI Erick Thohir yang telah terpilih sebagai Ketua Umum PSSI Periode 2023 - 2027.

Mahfud MD juga merasa yakin Ketua Umum PSSI yang baru Erick Thohir akan memberantas pasar gelap sepak bola Indonesia.

"Saya mengucapkan selamat atas terpilihnya Pak Erick Thohir sebagai Ketum PSSI melalui Kongres Luar Biasa (KLB). Bahwa penggantian itu dilakukan melalui KLB sudah jelas hal itu karena Rekomendasi TGIPF yakni agar Pengurus PSSI diganti tanpa menunggu kongres biasa," ujarnya seperti dilansir prfmnews dari ANTARA, Jumat 17 Februari 2023.

Baca Juga: Aliran Air Berhenti, Apakah PDAM Beri Kompensasi?

Mahfud MD mengungkapkan bahwa ia sudah berdiskusi kepada Erick untuk menyampaikan masukan-masukan terkait pengelolaan sepak bola di Indonesia.

Mahfud MD menegaskan keyakinannya bahwa Erick akan menjalankan tugasnya sebagai Ketua Umum PSSI dengan profesional, tidak korupsi, serta mencegah berlangsungnya pasar gelap di sepak bola Indonesia.

"Kita tahu Pak Erick Thohir adalah orang profesional di sepak bola yang punya kecintaan dan impian tentang kemajuan PSSI. Dia sudah sangat mampu untuk membiayai dirinya sendiri, mengurus PSSI tanpa harus korupsi," ujarnya.

"Kita yakini dia tidak akan korupsi dan tidak akan membiarkan terjadinya pasar gelap dalam pertandingan-pertandingan sepak bola kita," tambahnya.

Baca Juga: Pemkot Bandung Cegah Kekerasan Anak dan Perkawinan Usia Dini Lewat Program SRA

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x