Manchester United Ditikung Liverpool Dalam Persaingan Mendapatkan Cody Gakpo

- 28 Desember 2022, 18:20 WIB
Cody Gakpo
Cody Gakpo /Brain Sihotang/SeputarCibubur

PRFMNEWS - Drama transfer Cody Gakpo sejak awal musim masih terus hangat untuk dibahas.

Manchester United yang sebelumnya menjadi tim paling berpeluang mendatangkan bintang Belanda Cody Gakpo di Piala Dunia 2022 sejak awal musim ini harus berakhir pahit.

Pasalnya Manchester United tidak mengetahui, bahwa PSV sudah mengonfirmasi kesepakatan lebih jauh dengan Liverpool yang membuat target mereka Cody Gakpo terbang ke rivalnya The Reds.

Baca Juga: Pengerjaan Jalur BRT Dimulai 2023, Ridwan Kamil Mohon Maaf Jika Ganggu Kenyamanan

Drama jelang bursa transfer musim dingin Eropa, ketika Manchester United yang santer diberitakan akan menggaet Cody Gakpo sejak awal musim ternyata harus gigit jari.

Karena tidak berhasil menggaet Cody Gapko sebagai salah satu pemain Manchester United.

"Penyerang berusia 23 tahun itu akan segera pergi menuju Inggris, di mana dia akan menjalani formalitas yang diperlukan untuk menyelesaikan transfer. Kedua klub tidak membuat pengumuman apa pun soal biaya transfer. Tapi ini adalah rekor transfer untuk PSV," ujar manajer umum Marcel Brands seperti dikutip prfmnews.id dari FIFA.

Baca Juga: Nenek Penjual Tisu Tewas Tertabrak Pengendara Moge yang Melaju Kencang

Selain itu, manajemen PSV tengah menyelesaikan transfer pada Boxing Day dan memberikan ijin kepada Gakpo untuk melakukan perjalanan ke Inggris.

Manchester United memang terlihat sangat mengincar Gakpo, tapi negosiasi Liverpool dengan PSV terlihat lebih jauh dan masuk ke lebih jauh dan membuat mereka tinggal menyelesaikan kesepakatan akhir saja.

Keputusan Manchester United untuk tidak mendatangkan Gakpo di awal musim dan mempertahankan Cristiano Ronaldo mungkin bisa menjadi penyesalan yang luar biasa.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x