Pengakuan Ketum PSSI Sempat Dilema Putuskan Main Bola Bareng Presiden FIFA di Tengah Duka Tragedi Kanjuruhan

- 2 November 2022, 15:00 WIB
Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Irawan alias Iwan Bule.
Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Irawan alias Iwan Bule. /

PRFMNEWS – Ketua Umum (Ketum) PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule buka suara terkait momen main sepak bola bareng Presiden FIFA Gianni Infantino tak lama usai Tragedi Kanjuruhan, Malang terjadi.

Ketum PSSI mengaku sempat dilema saat memutuskan terima ajakan Presiden FIFA bermain sepak bola bersama di saat Indonesia tengah berduka atas terjadinya Tragedi Kanjuruhan yang menelan ratusan korban jiwa.

Bahkan, momen kebersamaan Ketum PSSI dan Presiden FIFA asyik main sepak bola di tengah duka Tragedi Kanjuruhan ini sempat viral di media sosial dan mendapat banyak respons negatif netizen dari berbagai kalangan.

Baca Juga: GRATIS Latihan Ujian Praktek untuk Syarat Bikin SIM C dan A di Polres Bogor, Catat Jadwal dan Syaratnya

Baru-baru ini, Mochamad Iriawan memberikan klarifikasi terkait alasan dirinya menerima ajakan Presiden FIFA untuk main sepak bola bersama di tengah duka Tragedi Kanjuruhan Malang.

Iwan Bule juga mengaku sempat dilema ketika diajak bermain sepak bola oleh Gianni Infantino bersama tim FIFA lainnya. Hal itu ia utarakan saat menjadi bintang tamu di podcast Close The Door bersama Deddy Corbuzier.

Iwan Bule menyatakan saat berkunjung ke Indonesia, ada suatu hari di mana Gianni Infantino meminta dirinya mengadakan pertandingan persahabatan atau fun football bersama tim FIFA.

Awalnya, Iwan Bule sempat kebingungan dan menyadari jika pertandingan ini diadakan di tengah suasana duka Tragedi Kanjuruhan, maka dikhawatirkan memicu persepsi negatif dari publik.

Baca Juga: Keluar Keringat Banyak Saat Minum Obat Diabetes? Hati-hati Bisa Jadi Kamu Terserang ini Kata dr. Cahyo

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x