The Minions dan Fajar-Rian Bahagia Bisa Ciptakan All Indonesian Final Ganda Putra di Denmark Open 2022

- 23 Oktober 2022, 12:15 WIB
Ilustrasi Badminton
Ilustrasi Badminton /Pixabay/@lancegfx/


PRFMNEWS – The Minions dan Fajar/Rian bahagia karena bisa menciptakan All Indonesian Final sektor ganda putra di Denmark Open 2022.

Marcus F. Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Fajar Alfian/M. Rian Ardianto berhasil melaju ke babak final Denmark Open 2022 usai masing-masing mengalahkan pasangan Malaysia.

Hal ini terciptanya All Indonesian Final di Denmark Open 2022. All Indonesian Final di Denmark Open menjadi yang keempat di tahun ini.

Baca Juga: Kalahkan Wakil Malaysia di Semifinal Denmark Open 2022, Final Pertama The Minions Tahun Ini

Fajar merasa senang bisa menciptakan All Indonesian Final Denmark Open 2022 dan akan melawan The Minions.

“Sangat Luar biasa, sangat bahagia karena dari dulu kita hanya melihat Kevin/Marcus berhadapan dengan Hendra/Ahsan. Dan semoga dari sekarang sampai ke depannya semoga kita bisa meneruskan tradisi itu,” kata Fajar Alfian pada unggahan video PBSI yang dikutip prfmnews hari ini, Minggu, 23 Oktober 2022.

Rian juga mengatakan bahwa mereka akan melakukan yang terbaik karena sudah mengenal satu sama lain.

Baca Juga: Tim Indonesia Harus Puas Tertahan di Semifinal Piala Suhandinata 2022

“Ya kita sudah sama-sama tau ya kekurangan dan kelebihannya, yang pasti kita coba buat yang terbaik buat besok, ya kita siapkan fisik dan mental,” kata Rian Ardianto.

Selain Fajar/Rian, The Minions akhirnya kembali ke final untuk pertama kalinya di tahun 2022 ini. Mereka pun berharap bisa mendapatkan hasil yang terbaik.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x