3 Gelar Juara Singapore Open 2022 Diraih Indonesia, Presiden Jokowi Beri Ucapan Selamat

- 17 Juli 2022, 20:50 WIB
Ganda putra bulu tangkis nasional dipastikan menjuarai Singapore Open 2022
Ganda putra bulu tangkis nasional dipastikan menjuarai Singapore Open 2022 /ANTARA

PRFMNEWS - Tiga gelar juara dan satu runner up Singapore Open 2022 diraih oleh Indonesia, Presiden Jokowi pun tak lupa untuk memberi ucapan selamat kepada wakil Indonesia.

Presiden Joko Widodo atau yang akrab disapa Presiden Jokowi memberikan ucapan selamat kepada empat wakil Indonesia yang telah menorehkan prestasi di turnamen Singapore Open 2022.

Indonesia berhasil memboyong tiga gelar juara dan satu runner-up Singapore Open 2022. Dimulai dari pertandingan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva yang berhasil menang atas wakil China.

Baca Juga: Prediksi Hujan Lebat di Wilayah Jabar hingga 23 Juli 2022 Meski Sudah Kemarau, BMKG Ungkap Penyebabnya

Pasangan bulutangkis ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti merebut gelar juara dari ajang Singapore Open 2022.

Mereka menekuk pasangan Tiongkok, Zhang Shu Xian/Zheng Yu, yang juga mereka kalahkan di final Malaysia Open 2022 lalu," kata Presiden Jokowi pada unggahan Instagram pribadinya hari ini, Minggu, 17 Juli 2022.

"Selamat kepada Apriyani/Fadia," lanjut Presiden Jokowi.

Tak lupa, kepada ganda putra Indonesia yang telah menciptakan All Indonesian Semifinal hingga Final sehingga telah memastikan laga final dengan satu gelar juara dan satu runner-up dan gelar juara diraih oleh Leo R. Carnando/Daniel Marthin.

Baca Juga: 5 Dampak Buruk Begadang Bagi Kesehatan, Salahsatunya Bisa Sebabkan Diabetes Kata dr. Ema

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x