Singapore Open 2022: Kodai Naraoka Hambatan Terakhir Anthony Ginting di Final

- 17 Juli 2022, 18:50 WIB
Pemain Jepang yang menjadi lawan Anthony Ginting di final Singapore Open 2022, Kodai Naraoka.
Pemain Jepang yang menjadi lawan Anthony Ginting di final Singapore Open 2022, Kodai Naraoka. /Instagram @kodai_.0630/

PRFMNEWS - Pebulutangkis tunggal putra Anthony Ginting berhasil lolos ke babak final turnamen Singapore Open 2022 usai menaklukkan tuan rumah Loh Kean Yew dengan kemenangan straight game.

Bertanding di Singapore Indoor Stadium, Anthony Ginting berhasil menutup permainan dengan skor 21-17 dan 21-14 dalam tempo 37 menit.

Anthony Ginting bersyukur bisa lolos ke babak final setelah semua kerja kerasnya selama latihan berbulan-bulan untuk pertandingan ini.

Baca Juga: 10 Penyebab Munculnya Flek Hitam di Wajah yang Sering Tidak Disadari Wanita Menurut dr. Ema Surya Pertiwi

"Bersyukur saya kembali ke final. Saya menunggu berbulan-bulan untuk ini tetapi saya memiliki satu pekerjaan lagi yang harus diselesaikan, ”kata Ginting setelah pertandingan dikutip prfmnews.id dari BWF.

Ginting mengatakan, bahwa dirinya memiliki rencana dalam menghadapi Loh agar lawannya itu tidak dapat mendikte pertandingan.

"Kami berdua adalah pemain yang cepat, jadi itu banyak tentang menetralkan dia, menyerang lebih dulu dan tetap sabar," katanya.

Baca Juga: Turunkan Berat Badan Hingga 20kg dengan Diet Telur, Begini Tahapannya kata dr Saddam Ismail

"Loh terlihat sedikit terganggu, mungkin karena ekspektasi penonton. Tidak mudah untuk menghadapinya, saya tahu perasaan itu karena saya sendiri pernah mengalaminya," lanjutnya Ginting.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x