Hasil Pertandingan Perempat Final Malaysia Masters 2022, 5 Wakil Indonesia Melesat ke Semifinal

- 9 Juli 2022, 08:37 WIB
Ilustrasi bulu tangkis
Ilustrasi bulu tangkis /Pixabay/saif71/

PRFMNEWS – Hasil pertandingan perempat final Malaysia Masters 2022, lima wakil Indonesia berhasil melaju ke babak semifinal.

Di babak perempat final, ada tujuh wakil Indonesia yang bertanding. Satu wakil Indonesia sudah dipastikan gugur karena adanya lawan rekan senegara.

Hasil pertandingan perempat final, lima wakil Indonesia pun berhasil melesat ke semifinal yang terdiri dari empat sektor yaitu tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, dan ganda campuran.

Baca Juga: Akane Yamaguchi Tersingkir Lagi, Gregoria Berhasil Dapatkan Tiket ke Semifinal Malaysia Masters 2022

Pertandingan pertama, Rinov Rivaldy/Pitha H. Mentari bertemu dengan wakil Belanda, Robin Tabeling/Selena Piek. Rinov/Pitha berhasil melaju ke babak semifinal usai kalahkan wakil Belanda dengan skor 21-14 dan 21-18.

Di pertandingan kedua, Gregoria Mariska Tunjung melawan rangking no. 1 dunia, Akane Yamaguchi dari Jepang. Gregoria berhasil kalahkan kembali Akane dengan permainan rubber skor 25-23, 15-21, dan 21-10.

Pertandingan ketiga, dua tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Chico Aura Dwi Wardoyo saling bertemu. Namun, Ginting harus dihadang oleh Chico yang berhasil melaju ke babak semifinal dengan skor 21-11, 16-21, dan 17-21.

Baca Juga: Kembali Tumbangkan Akane Yamaguchi, Gregoria Mariska Melaju ke Semifinal Malaysia Masters 2022

Pertandingan selanjutnya, M. Ahsan/Hendra Setiawan berhasil kalahkan pasangan Chinese Taipei, Lu Ching Yao/Yang Po Han dengan dua gim langsung skor 21-18 dan 21-17.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah