Akane Yamaguchi Tersingkir Lagi, Gregoria Berhasil Dapatkan Tiket ke Semifinal Malaysia Masters 2022

- 8 Juli 2022, 20:50 WIB
Gregoria Mariska Tunjung. Hasil Malaysia Masters 2022 Hari ini, Gregoria ke Semifinal Usai Kembali Tumbangkan Akane Yamaguchi
Gregoria Mariska Tunjung. Hasil Malaysia Masters 2022 Hari ini, Gregoria ke Semifinal Usai Kembali Tumbangkan Akane Yamaguchi /Humas PP PBSI/

PRFMNEWS - Pebulutangkis sektor tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung, kembali singkirkan pemain Jepang nomor 1 dunia Akane Yamaguchi di babak perempat final Malaysia Masters 2022 pada Jumat, 8 Juli 2022.

Dalam laga yang diselenggarakan di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Gregoria menang rubber game 25-23, 15-21, dan 21-10 dengan waktu permainan 50 menit.

Diketahui sebelumnya juga Gregoria sempat mengalahkan Akane Yamguchi di babak 32 besar Malaysia Open 2022 dalam straight game 21-14 dan 21-14.

Baca Juga: Winingsih, Jemaah yang Dijenguk Ridwan Kamil saat Sakit, Kini Membaik dan Semangat dalam Mengikuti Ibadah Haji

"Hari ini yang pasti saya lebih siap tapi saya tidak mau memberikan tekanan yang berlebihan di diri saya karena saya bisa menang minggu lalu. Puji Tuhan bisa lancar, bisa tetap tenang dan mengatur emosi dengan baik,” kata Gregoria usai pertandingan dikutip prfmnews.id dari keterangan resmi PBSI.

Menurutnya, Akane Yamaguchi bermain lebih melawan dan memaksa di lapangan. Karena terlihat di minggu sebelumnya, bukan di permainannya.

"Tadi setelah menang di game pertama, saya coba lebih tenang dan tidak memikirkan hasil. Saya hanya fokus bagaimana saya bisa fight di lapangan,” lanjut Gregoria.

Tunggal putri Indonesia itu kini berhasil dapatkan tiket ke tahap semifinal, Gregoria ingin memaksa dirinya untuk terus berjuang.

Baca Juga: Sempat Dikepung Polisi, DPO Pencabulan Terhadap Santriwati di Jombang Akhirnya Menyerahkan Diri

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x