Timnas Indonesia U-19 Berlaga Melawan Filipina dan Myanmar Menjadi Sebuah Penentu

- 7 Juli 2022, 21:00 WIB
Suasana Latihan Timnas U-19 Jelang AFF-U19/situs resmi PSSI
Suasana Latihan Timnas U-19 Jelang AFF-U19/situs resmi PSSI /Suasana Latihan Timnas U-19 Jelang AFF-U19/situs resmi PSSI

PRFMNEWS - Dalam laga ketiga Piala AFF malam ini di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi Tim U-19 Indonesia bermain sebanding dengan Thailand yakni 0-0.

Karna hal tersebut, saat ini Indonesia menduduki posisi keempat untuk sementara dengan 5 point hasil sekali menang dan 2 kali seri.

Untuk posisi kesatu sendiri telah diraih oleh Vietnam dengan 7 point yang di susul oleh Thailand dengan point yang sama. Lalu ada Myanmar ada di posisi ketiga dengan 6 point.

Baca Juga: 7 Kebiasaan Sehari-hari Ini Bisa Membuat Wanita Sulit Punya Keturunan kata dr. Ema, Nomor 1 Sering Dilakukan

Dalam klasemen sementara, Indonesia harus lah menang di dalam pertandingan sisa melawan Filipina pada 8 Juli 2022 dan Myanmar pada 10 Juli 2022 mendatang.

Mochamad Iriawan selaku Ketua Umum PSSI mengatakan

"Pertandingan berjalan seru. Banyak peluang tercipta, tetapi gagal membuahkan gol. Tentu saya berharap melawan Filipina dan Myanmar harus menang," kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

"Tidak boleh seri apalagi kalah. Karena Vietnam, Thailand, Myanmar, dan Indonesia masih mempunyai peluang yang sama," jelasnya.

Baca Juga: Mangaka Yu Gi Oh, Kazuki Takahashi Ditemukan Tewas di Pantai Okinawa

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x