Jersey Kedua Timnas Resmi Dirilis Hari ini, Usung Nuansa Kekayaan Alam Indonesia dengan Model Marc Klok

- 1 Juli 2022, 21:30 WIB
Makna dan Harga Jersey Tandang Terbaru Timnas Indonesia yang Diproduksi Mills Sport
Makna dan Harga Jersey Tandang Terbaru Timnas Indonesia yang Diproduksi Mills Sport /Tangkapan layar Instagram @millssportid/

PRFMNEWS - Tim Nasional (Timnas) Indonesia resmi merilis jersey baru alias seragam kedua mereka pada hari ini, Jumat 1 Juli 2022.

Tampak pada jersey tandang itu mengusung nuansa kekayaan alam Indonesia yang menempel dan menghiasi baju untuk dikenakan oleh para skuad Garuda.

Gelandang Timnas Indonesia Marc Klok menjadi model jersey tandang itu yang dihadirkan dengan warna dominan putih berbalut lis hijau-biru di bagian kerah dan ujung lengan.

Pada bagian lis kerah dan ujung lengan itulah, nuansa gunung dengan warna hijau dan laut (biru) ditampilkan dengan model segitiga yang saling menyilang.

Baca Juga: Dengar Kabar Tjahjo Kumolo Meninggal, Ganjar Pranowo Batalkan Agenda Kerja, Langsung Melayat ke Jakarta

Tampilan jersey tandang Timnas Indonesia tersebut sesuai tema yang diusung yakni "Powerfull Element of Mountains and Sea (Element kuat dari gunung dan lautan)".

Tak ketinggalan, lambang Garuda menempel di bagian dada seperti halnya pada jersey kandang yang sudah diluncurkan lebih dulu.

Pengumuman rilis jersey tandang Timnas Indonesia itu dikabarkan melalui akun Instagram Mills Sport selaku produsen apparel resmi skuad Merah Putih.

Baca Juga: Proses Pemakaman Tjahjo Kumolo di TMP Kalibata Dilakukan Secara Militer

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x