Wagub Jabar Perlihatkan Jersey Kang Uu, Ingin Jadi Striker Persib Agar Bisa Juara

- 1 April 2022, 17:50 WIB
Jersey bertuliskan nama Kang Uu, Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum dipegang dua mantan pemain Persib Bandung.
Jersey bertuliskan nama Kang Uu, Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum dipegang dua mantan pemain Persib Bandung. /Instagram @ruzhanul

PRFMNEWS - Wakil Gubernur Jawa Barat (Wagub Jabar) Uu Ruzhanul Ulum beri saran untuk Persib Bandung kedepan agar bisa menjadi lebih baik agar menjadi juara.

Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum lalu memperlihatkan jersey dengan tulisan Kang Uu.

Jersey bertuliskan Kang Uu itu sedang dipegang oleh dua mantan pemain Persib Bandung, Atep dan Eka Ramdani.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Kang Uu menuliskan bocoran transfer pemain jelang musim 2022 hingga memperlihatkan jersey ‘kang uu’ bernomor punggun 2 agar dipilih menjadi striker Persib.

Baca Juga: Harga Pertamax Diprediksi Akan Naik Lagi Mencapai Rp16.000 per Liter

Lucunya, Kang Uu bersikeras ingin membela tim Persib Bandung dengan menjadi pemain hingga menanyakan lebih bagus di posisi Eka Ramdani atau Atep.

Bahkan Kang Uu berkeinginan untuk menjadi striker agar bisa membantu memperkuat lini depan Persib Bandung.

“Bocoran bursa transfer jelang musim 2022 nih. Kira-kira, saya cocoknya di posisi apa ya baraya buat nambah kekuatan @persib musim depan. Apakah dengan kode dari gelandang @ekaramdani8 dan @atep ini saya lebih pas jadi striker gitu?,” tulis Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum, seperti dikutip prfmnews.id pada Jumat, 1 April 2022.

Kang Uu juga memberikan masukan lewat unggahan Instagramnya agar Persib Bandung bisa berhati-hati, mengingat tim Maung Bandung main di kancah Asia.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x