7 Kebiasaan Sehari-hari Ini Bisa Membuat Wanita Sulit Punya Keturunan kata dr. Ema, Nomor 1 Sering Dilakukan

- 7 Juli 2022, 20:30 WIB
7 Kebiasaan Sehari-hari Ini Bisa Membuat Wanita Sulit Memiliki Keturunan Kata dr. Ema Surya Pertiwi, Nomor 1 Sering Dilakukan
7 Kebiasaan Sehari-hari Ini Bisa Membuat Wanita Sulit Memiliki Keturunan Kata dr. Ema Surya Pertiwi, Nomor 1 Sering Dilakukan /Tangkapan layar youtube.com / Emasuperr.

PRFMNEWS - Tidak sedikit wanita yang menyadari bahwa ada beberapa kebiasaan sehari-hari yang sering dilakukan dan bisa membuat sulit memiliki keturunan.

Kebiasaan sehari-hari yang menyebabkan sulit memiliki keturunan ini biasanya dilakukan tanpa sadar dan juga terus menerus dalam jangka waktu yang cukup lama.

Menurut dr. Ema Surya Pertiwi, kebiasaan sehari-hari ini menjadi penyebab seorang wanita sulit memiliki keturunan dan membuat wanita menjadi tidak subur.

Dilansir prfmnews.id melalui kanal YouTube Emasuperr pada Kamis 7 Juli 2022, berikut ini adalah beberapa kebiasaan yang sering dilakukan wanita dan membuat sulit memiliki keturunan.

Baca Juga: Gregoria Mariska Tunjung Berhasil Lolos ke Perempat Final Malaysia Masters 2022, Penantian Dua Tahun

1. Berat badan

Wanita yang memiliki berat badan berlebih menurut dokter Ema akan membuatnya lebih sulit untuk bisa mendapatkan keturunan.

Hal ini jika dibandingkan dengan wanita yang memiliki BMI normal dengan rentan BMI 19-22.

Tetapi, dr. ema juga menambahkan jika wanita yang memiliki BMI di bawah 19 (kurus) maka 4 kali lebih sulit untuk memiliki keturunan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: YouTube Emasuperr


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x