LINK Live Streaming Arema FC Vs Barito Putera Perempat Final Piala Presiden 2022, Hari ini Pukul 15.30 WIB

- 2 Juli 2022, 15:04 WIB
Link live streaming Arema Fc vs Barito Putera hari ini 2 Juli, Prediksi dan head to head, nonton Piala Presiden jam tayang di TV Indosiar.
Link live streaming Arema Fc vs Barito Putera hari ini 2 Juli, Prediksi dan head to head, nonton Piala Presiden jam tayang di TV Indosiar. /Instagram.com/@aremafcofficial

PRFMNEWS - Link live streaming pertandingan Arema FC Malang lawan PS Barito Putera Banjarmasin di babak perempat final Piala Presiden 2022 pada hari ini, Sabtu 2 Juli 2022 sore dapat Anda ketahui di artikel ini.

Link nonton live streaming Arema FC vs PS Barito Putera di perempat final Presiden 2022 hari ini yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang memudahkan Anda menyaksikan laga tersebut.

Link live streaming laga Arema FC vs PS Barito Putera di ajang Piala Presiden 2022 ini memudahkan Anda menonton aksi skuad Laskar Antasari melawan skuad Singo Edan tanpa datang ke Stadion Kanjuruhan.

Jadwal jam tayang pertandingan Arema FC Malang vs PS Barito Putera Banjarmasin di babak 8 besar Piala Presiden 2022 hari ini disiarkan live atau siaran langsung di Stasiun TV Indosiar kickoff pukul 15.30 WIB.

Baca Juga: Mencegah Penyakit Batu Ginjal dengan 6 Cara Ala dr. Saddam Ismail

Striker asing baru Singo Edan, Abel Camara akan memperkuat Arema FC melawan skuad Laskar Antasari dalam babak 8 besar Piala Presiden 2022 pada pertandingan sore ini.

Abel Camara sudah bergabung latihan Arema FC di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Jumat, 1 Juli 2022 pagi dan bakal merumput hari ini dengan jersey bernomor punggung 29.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengatakan, PS Barito Putera merupakan tim yang bagus dan belum terkalahkan pada babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2022.

"Saya tahu besok akan jadi laga yang sulit, tapi kami akan melakukan yang terbaik, memenangkan pertandingan dan lolos ke babak selanjutnya," ucapnya, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x