LINK Live Streaming Persib vs PSS di Perempat Final Piala Presiden 2022, Nonton Hari ini Pukul 20.00 WIB

- 1 Juli 2022, 16:40 WIB
Link live streaming perempat final Piala Presiden 2022 Persib vs PSS Sleman di Si Jalak Harupat hari ini
Link live streaming perempat final Piala Presiden 2022 Persib vs PSS Sleman di Si Jalak Harupat hari ini /prfmnews

PRFMNEWS - Link live streaming pertandingan Persib Bandung lawan PSS Sleman hari ini, Jumat 1 Juli 2022 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pukul 20.00 WIB dapat Anda ketahui di artikel ini.

Link nonton live streaming laga Persib Bandung vs PSS Sleman di babak perempat final Piala Presiden 2022 malam hari ini dapat Anda akses secara praktis hanya dengan klik di akhir artikel.

Link live streaming untuk nonton laga Persib Bandung vs PSS Sleman di babak perempat final Piala Presiden 2022 malam hari ini mempermudah Anda tanpa harus datang langsung ke Stadion Si Jalak Harupat.

Jadwal jam tayang pertandingan Persib Bandung vs PSS akan disiarkan live atau siaran langsung di stasiun televisi Indosiar mulai pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Starting Line Up Persib Bandung Lawan PSS Sleman Malam Hari Ini, Trio Timnas Galang Kekuatan di Lini Tengah

Baca Juga: Jarang Diketahui, Sering Buang Kecil Malam Hari Jadi Disebabkan Beberapa Penyakit ini, Salah Satunya Diabetes

Persib akan bertanding dengan tantangan lebih besar. Pelatih Robert Alberts mengatakan, sebanyak lima pemainnya mengalami cedera, yakni kiper Teja Paku Alam, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, David Da Silva, dan Ciro Alves.

"Tentu ini hal yang cukup berat buat kami karena ada lima pemain cedera yang selama ini bermain sebagai starter. Seluruh pemain yang cedera itu sudah menjalani perawatan dengan baik," katanya, dikutip prfmnews.id dari keterangan resmi Persib Bandung.

Meski begitu, pelatih asal Belanda itu tetap optimis raih kemenangan atas PSS hari ini. Ia berupaya meracik ulang komposisi tim dengan menurunkan pemain-pemain dengan kondisi terbaik, termasuk menyiapkan yang baru kembali membela Tim Nasional Indonesia.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x