INGAT Tiket Masuk Nonton Piala Presiden 2022 Hanya Dijual Online dan Harus Sudah Vaksin

- 8 Juni 2022, 19:30 WIB
Tiket Piala Presiden Terbatas, Lakukan Pendaftaran Segera Agar Tidak Kehabisan
Tiket Piala Presiden Terbatas, Lakukan Pendaftaran Segera Agar Tidak Kehabisan /Ilustrasi Pixabay/ Pexels

PRFMNEWS - Bagi penggemar sepak bola yang ingin mendapatkan tiket masuk nonton turnamen pramusim Piala Presiden 2022, kini syaratnya harus membeli secara online.

Selain itu bagi penonton yang ingin nonton Piala Presiden 2022 juga harus sudah melakukan vaksin.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan saat mengadakan rapat koordinasi untuk pelaksanaan Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Modus Baru, Pencuri Motor Ini Jadikan Anak dan Istri 'Tameng Hidup' saat Beraksi di Jakarta Barat

Mereka yang tidak memiliki tiket online saat hari pertandingan, disarankan untuk tidak datang ke stadion karena hanya akan menimbulkan kerumunan. Sebab, PSSI dan PT LIB tidak menjual tiket secara offline di stadion.

“Jadi kalau memang tidak punya tiket, lebih baik nonton tim kesayangan mereka di rumah masing-masing. Pada liga 1 dan 2 musim 2021-2022 juga tanpa penonton dan suporter tertib menonton di rumah. Untuk membeli tiket secara online, salah satu syaratnya ialah sudah divaksin dua kali dan dilengkapi dengan PeduliLindungi,” ujar Iriawan seperti dikutip prfmnews.id melalui laman resmi PSSI pada Rabu, 8 Juni 2022.

Seperti diketahui bahwa Piala Presiden 2022 akan bergulir mulai 11 Juni sampai 17 Juli 2022. Turnamen dibagi keempat kota selama fase grup, yakni di Bandung, Surakarta, Malang, dan Samarinda.

Baca Juga: Ada Rencana Penghapusan Guru Honorer, Guru Besar UPI: Dialog Dulu, Jangan Menerapkan Kebijakan yang Merugikan

PSSI dan PT LIB juga hanya akan memaksimalkan penonton yang hadir di kisaran 75 persen, walaupun BNPB sudah setuju jika penonton sampai 100 persen.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x