Menpora Jamin Liga 1 Bisa Dihadiri Penonton Jika Piala Presiden 2022 Sukses

- 8 Juni 2022, 14:30 WIB
Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan dan Menpora Zainudin Amali mengangkat trofi Piala Presiden yang akan diperebutkan 18 tim liga 1 dalam ajang pramusim yang mulai digelar 11 Juni nanti.
Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan dan Menpora Zainudin Amali mengangkat trofi Piala Presiden yang akan diperebutkan 18 tim liga 1 dalam ajang pramusim yang mulai digelar 11 Juni nanti. /PSSI/

PRFMNEWS - Piala Presiden 2022 akan digelar mulai 11 Juni 2022 mendatang.

Piala Presiden yang merupakan turnamen Pramusim Liga 1 ini mendapat dukungan penuh dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainuddin Amali.

Terkait Piala Presiden kali ini, Zainudin memastikan penonton bisa hadir langsung di Stadion untuk menyaksikan setiap pertandingan Piala Presiden nanti.

Dia menuturkan, penonton harus bisa ikut menyukseskan gelaran turnamen pramusim ini karena akan menjadi acuan agar pada Liga 1 musim depan bisa disaksikan langsung oleh penonton di stadion.

Baca Juga: PSSI: Tiket Piala Presiden 2022 Dijual Online dan Bersyarat, Kuota Penonton di Stadion Dibatasi

"Mudah-mudahan kalau ini sukses, maka pada saat kompetisi bergulir untuk kompetisi 2022/2023 itu akan terus ada penonton," kata Amali saat live on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini Rabu, 8 Juni 2022.

Dia menyampaikan, dalam rapat koordinasi (rakor) antara pihaknya dengan PSSI, PT LIB, Kemenkes, Polri, dan juga Satgas Penanganan Covid-19, disepakati perlu adanya kerjasama dari semua pihak termasuk klub dan supporter dalam disiplin protokol kesehatan.

"Kalau ga ada kerjasama, maka apa yang kita rencanakan baik bisa tidak baik pada saat implementasinya," tegasnya.

Baca Juga: PPDB 2022, Pemprov Jabar Siapkan Anggaran Siswa Tidak Mampu Sekolah Gratis 3 Tahun di Swasta

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x