Yeremia Rambitan Ucapkan Permohonan Maaf Usai Videonya Viral di Sosial Media

- 25 Mei 2022, 16:00 WIB
Yeremia Rambitan dikecam netizen
Yeremia Rambitan dikecam netizen /Twitter @INABadminton


PRFMNEWS – Yeremia Rambitam mengucapkan permohonan maaf usai videonya viral di sosial media.

Yeremia Rambitan merupakan atlet ganda putra Indonesia membuat kesalahan dengan mengatakan hal yang tidak pantas kepada volunter Vietnam usai Sea Games 2021.

Yeremia ungkap permintaan maaf melalui Instastory milik PBSI hari ini, Rabu, 25 Mei 2022.

Baca Juga: Yeremia Rambitan Diduga Ucapkan Kata Tak Pantas ke LO Vietnam, Netizen Kecam

"Halo semuanya, atas nama saya pribadi, Yeremia. Saya memohon maaf kepada PBSI, Tim NOC Indonesia, dan pecinta bulu tangkis Indonesia, saya menyesali perbuatan saya yang khilaf saat bercanda dengan perkataan-perkataan saya," kata Yeremia Rambitan pada unggahan Instastory PBSI hari ini, Rabu, 25 Mei 2022.

Pelatih ganda putra Indonesia pun sudah menegur Yeremia agar tidak mengulangi kesalahan tersebut dan telah meminta maaf kepada volunter Vietnam.

"Pelatih sudah menegur saya dengan keras dan saya juga sudah meminta maaf kepada volunter tersebut. Sekali lagi saya meminta maaf untuk semuanya." pungkas Yeremia.

Baca Juga: Kalahkan Peraih Medali Perunggu Olimpiade Tokyo, Pramudya-Yeremia Raih Emas Badminton Asia Championships 2022

Kemarin, Yeremia mengatakan hal yang tak pantas kepada volunter Vietnam sebelum berangkat menuju Indonesia. Dengan perkataan tersebut, Yeremia dikecam oleh netizen termasuk para pecinta bulu tangkis Indonesia.

Bagi pecinta bulu tangkis, hal tersebut sangat tidak pantas dikeluarkan dari mulut sang atlet dunia. Serta berharap hal ini menjadi pelajaran berharga untuk Yeremia agar tidak mengulangi kesalahan yang sama.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x