German Open 2022: Wakil Indonesia Targetkan Hasil Terbaik

- 7 Maret 2022, 18:20 WIB
6 Wakil Indonesia akan bertanding di German Open 2022
6 Wakil Indonesia akan bertanding di German Open 2022 /dok PBSI


PRFMNEWS – Atlet badminton wakil Indonesia menargetkan hasil yang terbaik pada turnamen German Open 2022 Super 300.

Sebanyak 6 wakil Indonesia akan berjuang pada turnamen German Open 2022 mulai esok hari. Enam wakil Indonesia tersebut diantaranya Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, Fajar Alfian/Rian Ardianto, Rinov Rivaldy/Pitha H. Mentari, dan Adnan Maulana/Mychelle C. Bandaso.

Mereka dan para pelatih menargetkan hasil terbaik di turnamen German Open 2022. Pelatih ganda campuran, Nova Widianto mengungkapkan persiapan anak didiknya.

Baca Juga: 6 Wakil Indonesia Akan Bertanding di German Open 2022

“Persiapan untuk ganda campuran sangat bagus karena tidak terpotong Kejuaraan Asia kemarin. Jadi kita benar-benar fokus untuk tur Eropa ini. Saya optimis kedua pasangan muda ini bisa mendapat hasil yang maksimal,” kata Nova Widianto pada unggahan Website Resmi PBSI yang dikutip oleh prfmnews hari ini, Senin, 7 Maret 2022.

Nova memberi target anak didiknya untuk masuk ke perempat final dan semifinal terlebih dahulu.

“Target di awal ini untuk Rinov/Pitha saya harapkan mereka bisa masuk semifinal dulu dan Adnan/Mychelle delapan besar. Tidak mudah memang tapi persiapan sudah baik, mudah-mudahan hasilnya juga baik. Harus yakin dan optimis,” lanjut Nova.

Baca Juga: Praveen Jordan dan Melati Daeva Gagal Bertolak ke German Open 2022

Selain itu, tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito atau yang akrab disapa Vito juga ingin mendapatkan hasil terbaik pada tur Eropa ini.

“Saya berharap di tur Eropa (Jerman, All England, Swiss) bisa mendapat hasil dan prestasi yang baik sebagai kado untuk saya sendiri,” kata Vito.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah