Exco PSSI : Wasekjen PSSI Belum Tentu Naik Jabatan Jadi Sekjen PSSI

- 14 April 2020, 08:00 WIB
PSSI.*/DOK PR
PSSI.*/DOK PR /

BANDUNG,(PRFM) - Ratu Tisha Destria resmi mengundurkan diri dari jabatan Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI pada Senin (13/4/2020) kemarin. Maka dari itu, jabatan Sekjen pun kini kosong.

Terkait adanya anggapan bahwa Wakil Sekretaris Jenderal PSSI, Maaike Ira Puspita akan menjadi Sekjen, dibantah oleh komite Eksekutif (Exco) PSSI.

Baca Juga: Presiden Ajak Warga Gotong Royong Bantu Pasien Corona Seperti yang Dilakukan Warga Cimahi

Anggota Exco PSSI Yunus Nusi menegaskan jika hingga saat ini belum ada rencana mencari pengganti Ratu Tisha. Menurutnya, semua harus menjalani beberapa proses terlebih dahulu.

“Hingga saat ini kami belum memikirkan siapa pengganti Tisha sebagai Sekjen PSSI. Semua akan melalui proses lebih lanjut,” kata Yunus dikutip dari laman resmi PSSI.

Sebelumnya, beredar pernyataan dari Wakil Ketua Umum PSSI, Cucu Somantri yang menyebut Wakil Sekjen PSSI Maaike Ira Puspita akan naik jabatan menjadi Sekjen PSSI.

Menurut Yunus, hingga kemarin Ketua Umum PSSI dan Exco belum menerima surat pengunduran diri Ratu Tisha.

Baca Juga: Pemkot Bandung Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Corona dalam Bentuk Uang

“Tentang pengunduran diri Sekjen, kami masih menunggu arahan Ketua Umum PSSI, baik untuk menggelar rapat Exco, termasuk juga menentukan pengganti Sekjen. Hingga saat ini siapa pelaksana tugas atau pejabat sementara Sekjen PSSI belum kami putuskan secara resmi,” pungkas Yunus.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x