Mesut Ozil Gabung RANS Cilegon FC? Raffi Ahmad Disorot Media Turki

- 9 Januari 2022, 16:05 WIB
Media Turki memberitakan bahwa Raffi Ahmad akan memboyong Mesut Ozil ke RANS Cilegon FC
Media Turki memberitakan bahwa Raffi Ahmad akan memboyong Mesut Ozil ke RANS Cilegon FC /Tangkapan layar/media Fotospor

PRFMNEWS - Rumor Mesut Ozil gabung bersama RANS Cilegon FC terkuak setelah Raffi Ahmad selaku pemilik klub mengatakan bahwa dia akan mendatangkan mantan pemain Arsenal tersebut.

Keinginan untuk mengajak Mezut Ozil bergabung dengan RANS Cilegon FC beberapa kali diungkap Raffi Ahmad di kanal YouTubenya dan akun Instagram resmi RANS Cilegon FC (@rans.cilegon.official).

Menurut rumor yang beredar, Mesut Ozil akan diboyong Raffi Ahmad yang menunjukan keseriusannya untuk memperkuat skuad RANS Cilegon FC di Liga 1 Indonesia.

Baca Juga: Anggota Kepolisian Kawal Orang Sakit Terjebak Kemacetan di Jalur Puncak Bogor Viral

Sebelumnya, RANS Cilegon FC pernah mengadakan latih tanding melawan dua klub asal Turki, salah satunya adalah Fenerbache yang menaungi Muset Ozil.

Sebagaimana dilansir dari laman Fotospor media Turki, Raffi Ahmad sudah menghubungi klub Mesut Ozil, yakni Fenerbache untuk melakukan negosiasi.

"Meskipun cukup mencurigakan, Raffi Ahmad, Presiden RANS Cilegon FC, datang ke Istanbul dan mengunjungi klub dari pintu ke pintu dalam beberapa bulan terakhir, mengatakan bahwa dia telah bertemu dan setuju dengan Mesut Ozil," tulisnya, seperti dikutip prfmnews.id dari laman Fotospor.com Minggu, 9 Januari 2022.

Selain itu, untuk memboyong pemain Fenerbache gabung bersama RANS Cilegon FC tersebut, tentu saja Raffi Ahmad perlu menggelontorkan uang banyak untuk mendapatkannya.

Baca Juga: Besok Senin, Seluruh Siswa di Kota Bandung Kembali ke Sekolah, Tidak PJJ Lagi

Kabar tersebut masih rumor dan harus ditelusuri kebenarannya, karena belum ada pemberitahuan resmi dari RANS Cilegon FC juga Fenerbache terkait kepindahan Mesut Ozil.

RANS Cilegon FC baru-baru ini menandatangani kontrak dengan Luis Milla untuk menggantikan pelatih Barito Putera. Belum ada pernyataan resmi dari klub. Pasalnya, Raffi Ahmad tengah menikmati transfer Rival Rastori, pemain terbaik liga sejauh ini.***

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: fotospor


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x