Kemeriahan Pembukaan Turnamen SimInvest Indonesia Open 2021, Ini Kata Anders Antonsen

- 22 November 2021, 16:43 WIB
Kemeriahan pembukaan SimInvest Indonesia Open
Kemeriahan pembukaan SimInvest Indonesia Open /Twitter @INABadminton

PRFMNEWS – Kemeriahan pembukaan SimInvest Indonesia Open lewat ‘Welcome Party’ dirasakan oleh atlet-atlet Indonesia maupun luar negeri.

Welcome party Indonesia Open dilaksanakan pada kemarin malam, Minggu, 21 November 2021 di Westin Hotel. Acara tersebut dimeriahkan oleh berbagai macam budaya khas bali dan dihadiri oleh bintang tamu Alfy Rev dan Novia Bachmid.

Acara pembukaan Indonesia Open 2021 ini bertemakan Indonesia Cultural Night. Acara berjalan dengan baik dengan disuguhkan oleh kembang api, budaya khas Bali, dan berbagai makanan khas Indonesia.

Baca Juga: Arena Pertandingan Indonesia Badminton Festival Suguhkan Pemandangan Khas Bali

“Dari Indonesia Cultural Night ini diharapkan para pemain bisa rileks dan rehat sejenak usai berkompetisi yang menguras energi. Sambil menikmati budaya Indonesia, para pemain bisa memiliki semangat dan gairah baru untuk bertanding di turnamen kedua, SimInvest Indonesia Open 2021,” kata Armad Darmadji, Wakil Ketua Panitia Penyelenggara Indonesia Badminton Festival yang diunggah di akun Twitter milik PBSI hari ini, Senin, 22 November 2021.

Selain itu banyak atlet-atlet Indonesia dan luar negeri yang menikmati acara welcome party Indonesia Open 2021 ini. Termasuk atlet Denmark, Anders Antonsen yang merasa menikmati makanan khas Indonesia.

Baca Juga: Tak Ada Gelar di Indonesia Masters, Indonesia Justru Sabet 3 Gelar di Bahrain Internasional Series 2021

“Acara yang sangat bagus. Ada kembang api dan sajian tarian Bali dan makanan yang enak,” kata Anders Antonsen, tunggal putra Denmark.

Tidak hanya Anders Antonsen, wakil Malaysia, Goh Liu Ying juga berkata demikian, bahkan ia belum pernah melihat acara seperti ini di tempat lain.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah