Hari Kedua Indonesia Masters 2021, Ini Jadwal dan Link Streamingnya

- 17 November 2021, 13:30 WIB
Indonesia Masters 2021
Indonesia Masters 2021 /Instagram.com/@badminton.ina


PRFMNEWS – Hari ini akan berlangsung hari kedua Indonesia Masters 2021 di babak 32 besar.

Sebanyak 4 wakil Indonesia yang sudah dipastikan melaju ke babak 16 besar dan 18 wakil Indonesia lainnya akan bertanding hari ini.

Akan ada 2 tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung berhadapan dengan Sayaka Takahashi dari Jepang dan Yulia Yosephine akan melawan Phittayaporn Chaiwan dari Thailand.

Baca Juga: Line Up Babak 32 Besar, 18 Wakil Indonesia Akan Bertanding di Hari Kedua Indonesia Masters 2021 Hari ini

Lalu 3 tunggal putra, Jonatan Christie berhadapan dengan Sitthikom Thammasin dari Thailand, Anthony Ginting melawan Kunlavut Vitidsarn, dan Shesar H. Rhustavito akan bertemu dengan Sai Praneeth dari India.

Sebanyak 5 ganda putra Indonesia bertanding hari ini di antaranya Panjer/Bryan akan melawan negara sendiri Galuh/Gabriel. Lalu, Leo/Daniel akan bertemu dengan Lu Ching Yao/Yang Po Han dari Chinese Taipei.

Pramudya/Yeremia akan bertemu Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov dari Rusia dan The Daddies akan bertemu dengan Popov bersaudara dari Prancis.

Baca Juga: Hasil Hari Pertama Indonesia Masters 2021, 7 Wakil Indonesia Gagal Melaju ke Babak 16 Besar

Lalu, 2 ganda putri Indonesia, Siti Fadia/Ribka akan berhadapan dengan Puttita/Sapsiree dari Thailand, sedangkan Nita/Putri akan melawan Mayu/Ayako dari Jepang.

6 Ganda campuran juga akan bertanding hari ini, Rehan/Lisa akan bertanding melawan Baek/Lee dari Korea, Praveen/Melati akan melawan pasangan dari India, Dhruv/Sikki, Rinov/Pitha akan bertemu dengan Tang Chun Man/Tse Ying Suet dari Hongkong. Lalu, Hafiz/Gloria akan bertemu dengan Sumeeth Reddy/Ashwini dari India dan Adnan/Mychelle akan melawan pasangan dari Jepang, Kyohei/Naru.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah