Berikan Hadiah untuk Para Atlet, Ini Ucapan Terima Kasih Mereka untuk Badminton Lovers Indonesia

- 16 November 2021, 06:00 WIB
Banyaknya hadiah dari para badminton lovers Indonesia
Banyaknya hadiah dari para badminton lovers Indonesia /Twitter @rudyroedyanto


PRFMNEWS – Antusias Badminton Lovers Indonesia pada acara Indonesia Badminton Festival untuk memberikan hadiah kepada atlet idola mereka.

Badminton Lovers atau yang biasa dikenal dengan BL ini memberikan beberapa hadiah kepada atlet-atlet yang mereka idolakan.

Hal ini terjadi karena PBSI telah memberikan fasilitas kepada BL Indonesia untuk memberikan sesuatu kepada para atlet dengan mengirimkan ke Westin Resort tanpa harus bertemu. Ini menjadikan para BL Indonesia merasa senang.

Baca Juga: Kelakuan Ganda Putra China Taipei, Yang Po Han Bikin Ngakak, Cuci Baju Pakai Sabun Pencuci Piring di Bathtub

BL Indonesia memberikan hadiah tersebut ada yang berupa bunga, makanan Indonesia, kue, uang, dan lain-lain.

Banyak para atlet yang senang dengan hadiah tersebut yang bisa menjadi penyemangat mereka di turnamen Indonesia Badminton Festival.

Atlet ganda campuran asal Thailand, Sapsiree Taerattanachai atau yang akrab disapa Popor contohnya, ia sangat senang karena banyak yang memberikannya hadiah. Popor pun mengunggah foto dirinya bersama dengan hadiah-hadiah yang ia dapatkan.

Baca Juga: Line Up Hari Pertama Indonesia Masters 2021, The Minions dan FajRi Main

"Doronganmu sangat berarti bagiku. Saya bersyukur," kata Popor pada unggahan foto di Instagram @popor_sapsiree hari Ini Senin, 15 November 2021.

Fajar Alfian pun sangat senang dan terharu dengan para BL Indonesia yang memberikan hadiah kepada atlet-atlet Indonesia maupun luar negeri.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x