Masyarakat Bangga Piala Thomas Kembali ke Indonesia, Begini Reaksi Mereka

- 14 November 2021, 12:42 WIB
Medali emas yang didapat tim Thomas Cup Indonesia di Thomas Cup 2020 yang di-unboxing Hendra Setiawan
Medali emas yang didapat tim Thomas Cup Indonesia di Thomas Cup 2020 yang di-unboxing Hendra Setiawan /Tangkapan Layar Youtube Hendra Setiawan

PRFMNEWS – Reaksi masyarakat Indonesia ketika penantian lama akhirnya Piala Thomas kembali ke Indonesia.

Indonesia kembali raih Piala Thomas di turnamen Thomas dan Uber Cup. Kembalinya Piala Thomas merupakan penantian lama masyarakat Indonesia setelah 19 tahun lamanya.

Banyak masyarakat Indonesia yang senang dan bangga kepada Tim Badminton Indonesia karena bisa memenangkan Piala Thomas.

Baca Juga: Wakil Indonesia Masuk Nominasi BWF Player of The Year Award 2020/2021, Ini Dia Wakilnya

Masyarakat Indonesia pun juga ikut menonton dan mengikuti Thomas Cup 2020 kemarin. Banyak yang mengomentari saat final maupun semifinal, salah satunya saat Jonatan Christie atau Jojo ini bermain dengan unggulan dari Denmark di semifinal.

“Apalagi pas Jojo yang main yang waktu itu semifinal, buset, 100 menit coy staminanye. Itukan waktu semifinal lawannya si Jojo yang Anton dari Denmark itu dia kan udah ampe abis staminanya, udah kayak mau mati tapi aduh jojo banget, keren banget, jojo banget, aku jojo banget,” kata Jeany pada unggahan Youtube milik BWF (BWF TV) kemarin, Sabtu, 13 November 2021.

Tidak hanya Jojo, pemain Indonesia yaitu Anthony Sinisuka Ginting juga dapat membuka kemenangan untuk Indonesia atas Tim China, ini pasti akan membuat para pemain yang lain lebih bersemangat.

Baca Juga: Jelang Indonesia Badminton Festival, Beberapa Pemain Indonesia Turun Peringkat Rangking BWF Terbaru

“kalau saya sih yang paling menarik itu partai Ginting ya, Ginting karena dia partai pembuka ya. Jadi partai pembuka itu kan jadi kayak penentuan gitu,” kata Rizki Perdana, Pemain Bulu Tangkis.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah