Ole Gunnar Solskjaer Akui Akan Sulit Bagi MU untuk Kalahkan Liverpool

- 24 Oktober 2021, 14:12 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berbicara tentang rivalitas dengan Liverpool.
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berbicara tentang rivalitas dengan Liverpool. /Reuters/Phil Noble/REUTERS

PRFMNEWS - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengakui timnya akan sulit untuk mengalahkan Liverpool. Bahkan Ole menanggap bahwa MU sudah tertinggal dari sang rival dalam beberapa tahun terakhir.

"Akan membutuhkan segalanya untuk mendapatkan hasil melawan salah satu tim terbaik di Eropa dan dunia," ujar pelatih asal Norwegia tersebut seperti dilansir dari situs resmi klub, Minggu (24/10/2021).

Baca Juga: Hasil Lengkap Liga Inggris Semalam: Chelsea Menggila dan Debut Manis Claudio Ranieri

Baca Juga: Jelang Laga Manchester United vs Liverpool, Klopp Ogah Bandingkan Ronaldo dan Salah

United saat ini duduk di urutan keenam di klasemen Liga Primer Inggris setelah menelan dua kekalahan, sekali imbang dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Sementara itu, Liverpool unggul empat poin dan bisa kembali menyalip Manchester City ke posisi kedua andai menang melawan MU.

Belum lagi performa Mo Salah yang tengah on fire. Striker berkebangsaan Mesir itu mencatatkan 11 gol dari 10 penampilan untuk Liverpool. Belum lagi ia selalu berhasil mencatatkan namanya di papan skor dalam 9 pertandingan beruntun.

Baca Juga: Jadwal dan Live Streaming Final Denmark Open 2021 Hari Ini

Baca Juga: Jelang laga El Clasico Barcelona vs Real Madrid, Aguero dan Hazard Diragukan Tampil

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x