Jelang laga El Clasico Barcelona vs Real Madrid, Aguero dan Hazard Diragukan Tampil

- 24 Oktober 2021, 08:57 WIB
Kiri (Barcelona): Memphis Depay, Sergio Aguero / Kanan (Real Madrid): Eduardo Camavinga, David Alaba.
Kiri (Barcelona): Memphis Depay, Sergio Aguero / Kanan (Real Madrid): Eduardo Camavinga, David Alaba. /Twitter/@LaLigaEN

PRFMNEWS - Laga derbi panas bertajuk El Clasico akan tersaji Minggu (24/10/2021) malam nanti. Barcelona akan menjamu Real Madrid dalam laga lanjutan Liga Spanyol.

El Clasico kali ini akan sangat berbeda, mengingat mega bintang Lionel Messi sudah tidak lagi berada di dalam skuad Barcelona. Ini artinya, El Clasico akan memasuki era baru di mana tidak akan ada lagi melibatkan Messi ataupun Ronaldo di dalamnya.

Kali ini, ada nama-nama seperti Memphis Depay, Ansu Fati, Karim Benzema, Sergio Aguero, Vinicius Junior, hingga Eden Hazard yang akan saling bersaing untuk mencuri perhatian penonton dan meraih kemenangan.

Akan tetapi, Eden Hazard dan Sergio Aguero masih diragukan untuk bisa tampil di laga yang akan digelar Minggu (24/10/2021) pukul 21.15 WIB. Kedua mantan bintang Liga Inggris itu masih memiliki masalah kebugaran, sehingga diragukan untuk bisa tampil 90 menit penuh.

Baca Juga: Hasil Lengkap Liga Inggris Semalam: Chelsea Menggila dan Debut Manis Claudio Ranieri

Baca Juga: Jelang Laga Manchester United vs Liverpool, Klopp Ogah Bandingkan Ronaldo dan Salah

Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti mengatakan, Eden Hazard sebenarnya sudah kembali berlatih bersama tim utama. Akan tetapi, akan terlalu berisiko untuk langsung memainkan Hazard yang baru saja pulih dari cedera.

"Kami tau akan sulit rasanya untuk langsung memainkan pemain yang baru pulih dari cedera. Yang terpenting adalah menyiapkan dia (Hazard) agar bisa memberikan kontribusi ketika dibutuhkan," ujar Ancelotti seperti dilansir dari situs resmi Real Madrid.

Baca Juga: RESMI! Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting Mundur dari French Open 2021

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x