SEDANG BERLANGSUNG, Ini Link Live Streaming Pertandingan Inter Milan vs Real Madrid Grup D Liga Champions

- 16 September 2021, 00:05 WIB
Jadwal Liga Champions Dinihari Nanti, Ada Big Match antara Liverpool vs AC Milan dan Inter Milan vs Real Madrid
Jadwal Liga Champions Dinihari Nanti, Ada Big Match antara Liverpool vs AC Milan dan Inter Milan vs Real Madrid /prfmnews.id

PRFMNEWS - Saat ini sedang berlangsung pertandingan Inter Milan vs Real Madrid pada Grup D Liga Champions musim 2021/2022.

Link live streaming pertandingan Inter Milan vs Real Madrid di Liga Champions sudah bisa diakses mulai pukul 02.00 WIB, Kamis 16 September 2021.

Bagi anda yang ingin nonton via link live streaming pertandingan Inter Milan vs Real Madrid Liga Champions, bisa langsung ke bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Tegas! Polisi Tetap Terapkan Ganjil Genap di Bandung Barat dan Cimahi, Berikut Lokasi dan Jadwalnya

Pertandingan Inter Milan vs Real Madrid dalam rangka perebutan tiket lolos dari Grup D Liga Champions musim 2021/2022 dihelat di Giuseppe Meazza.

Laga Inter Milan vs Real Madrid pernah terjadi pada Liga Champions musim 2020/2021 lalu. Ketika itu Real Madrid menang dengan skor 3-2 atas Inter Milan.

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi menyatakan waspada dengan kekuatan Real Madrid. Mengingat Inter Milan pernah dibungkam Real Madrid.

Baca Juga: Diduga Terlibat Kasus Narkoba, Boris Preman Pensiun Diciduk Polisi Bersama Temannya di Lembang

Pada pertandingan ini Inter Milan mengandalkan duet Lautaro Martinez dan Edin Dzeko untuk membombardir pertahanan Real Madrid.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x