Jelang Musim 2022, IBL Lakukan Audiensi dengan Menpora

- 7 September 2021, 09:44 WIB
Direktur Utama IBL Junas Miradiarsyah didampingi dengan Sekjen PP Perbasi Nirmala Dewi saat berfoto bersama dengan Menpora Zainudin Amali usai audiensi terkait persiapan IBL musim 2022 di Gedung Kemenpora Senin, 6 September 2021 kemarin.
Direktur Utama IBL Junas Miradiarsyah didampingi dengan Sekjen PP Perbasi Nirmala Dewi saat berfoto bersama dengan Menpora Zainudin Amali usai audiensi terkait persiapan IBL musim 2022 di Gedung Kemenpora Senin, 6 September 2021 kemarin. /dok/IBL/

PRFMNEWS - Indonesia Basket League (IBL) 2021 sudah selesai beberapa waktu lalu.

Kini pihak IBL mulai melakukan berbagai persiapan menyongsong IBL 2022 yang dijadwalkan dimulai pada Januari 2022 mendatang.

Salah satu persiapan yang dilakukan adalah Audiensi IBL dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali

Baca Juga: Polri Turut Selidiki Dugaan Kebocoran Data Pengguna Aplikasi eHAC

Pada Senin kemarin, Direktur Utama IBL Junas Miradiarsyah didampingi dengan Sekjen Sekjen PP Perbasi Nirmala Dewi dan senior manager IBL Rufiana menemui Menpora Zainudin Amali di ruang kerja Menpora di gedung Kemenpora, Senayan Jakarta Pusat.

Junas Miradiarsyah mengatakan, kedatangan dirinya bersama rombongan untuk menyampaikan langsung apresiasi kepada pemerintah sekaligus memaparkan terkait persiapan penyelenggaraan IBL 2022.

Junas menjelaskan, IBL musim 2022 depan akan mengacu pada musim 2021 yakni dengan asumsi masih digelar di tengah situasi pandemi covid-19.

Baca Juga: Laga Ujicoba Ahha PS Pati vs Persiraja Banda Aceh Diwarnai Keributan, Manajer Ahha PS Pati Minta Maaf

Pada pelaksanaan IBL 2021 kemarin, kompetisi berakhir dengan sukses pada Juli lalu tanpa paparan kasus virus corona.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Kemenpora


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x