IBL 2021 Sukses, Manajeman IBL Mulai Siapkan IBL 2022

- 29 Juni 2021, 07:39 WIB
Manajemen IBL sudah mulai mempersiapkan IBL musim 2022
Manajemen IBL sudah mulai mempersiapkan IBL musim 2022 /IBL Indonesia

PRFMNEWS - Indonesian Basket League musim 2021 telah rampung digelar. Kini manajemen IBL sudah mulai mempersiapkan IBL musim kompetisi 2022.

Dalam rilis yang dikeluarkan pihak IBL, jadwal kegiatan IBL 2022 sudah akan dimulai pada bulan Juni ini dengan membuka pendaftaran bagi klub baru yang berakhir 14 Juni kemarin.

Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah mengatakan, pihaknya akan menggelar IBL 2022 dengan asumsi masih dalam situasi pandemi covid-19.

Baca Juga: Piala Wali Kota Solo Ditunda Hingga Waktu yang Tidak Ditentukan

“Kami sudah menyusun jadwal, tentu dengan proyeksi dan asumsi masih dalam situasi pandemi Covid 19. Keinginan kami musim kompetisi 2022 akan lebih panjang, sehingga dimungkinkan penyesuaian terhadap program dan waktu penyelenggaraan jika memang diperlukan,” kata Junas dalam keterangan persnya itu.

Di bulan Juli nanti, tepatnya pada 23 Juni IBL akan mengumumkan pemeringkatan dan kontrak para pemain masing masing klub untuk kemudian merumuskan standarisasi kontrak pemain.

"Awal Agustus kami juga akan menyempurnakan regulasi IBL dan mengumumkan dua klub baru IBL 2022," kata Junas.

Baca Juga: Oded Sampaikan Terima Kasih kepada Para Nakes yang Berjuang Tanpa Lelah Menangani Pasien Covid-19

"Jadwal potensial IBL yang telah kita susun dan sudah disampaikan dalam pertemuan manajer sudah kita asumsikan masih pada masa pandemi, " jelas Junas.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x